Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pengembalian Formulir: Febry Tetelepta dan Abdullah Vanath Maju Sebagai Calon Gubernur & Wakil Gubernur Maluku

Sabtu, 27 April 2024 | 21:43 WIT Last Updated 2024-04-27T12:47:06Z

 

Foto: Febry Calvin Tetelepta, Bakal Calon Gubernur Maluku, Lakukan Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Maluku di kantor DPD PDIP Provinsi Maluku 

AMBON, Globaltimur.com Febry Calvin Tetelepta, Bakal Calon Gubernur Maluku, bersama dengan Abdullah Vanath, Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku, melakukan pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode mendatang, Pada Sabtu (27/4/24).


Kedua calon tersebut didampingi oleh timnya serta diiringi dukungan massa yang memadati jalan dari kediaman Febry Tetelepta, di Jln. Ina Tuni, Karang Panjang, Kota Ambon, menuju kantor-kantor partai politik yang menjadi tempat pengembalian formulir.


Foto: Febry Tetelepta bersama rombongan berjalan dari kediaman posko Tetelepta-Vanath di Jln. Ina Tuni, Karang Panjang, Kota Ambon, menuju kantor PDI-P

Berdasarkan hasil pantauan media ini, menunjukkan bahwa sekitar pukul 10:00 WIT, Febry Tetelepta dan rombongan tiba di kantor DPD PDI-P Provinsi Maluku, di mana formulir pendaftaran pertama sebagai calon Gubernur Maluku periode 2024-2029 resmi diserahkan kepada Tim Penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DPD PDI-P provinsi Maluku.


Foto: Pengembangan Formulir Pendaftaran di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Maluku 

Foto: Febry Tetelepta bersama Abdullah Vanath saat pengembalian Formulir di Kantor DPD Partai  Hanura Provinsi Maluku 

Setelah mengembalikan formulir di Kantor DPD PDI-P Provinsi Maluku, Febry Tetelepta dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Maluku, PKB, dan Hanura untuk mengembalikan formulir pendaftaran.


Kepada awak media di sela-sela pengembalian Formulir tersebut, Febry Tetelepta menegaskan bahwa motivasinya untuk maju sebagai calon gubernur Maluku adalah untuk membawa perubahan mendasar dalam pembangunan provinsi Maluku. 


Dirinya juga menegaskan komitmennya untuk membangun Maluku yang unggul, maju, dan sejahtera dengan fokus pada pembangunan manusia, infrastruktur, ekonomi lokal, dan reformasi birokrasi.


Sementara itu, Abdullah Vanath, bakal calon wakil gubernur Maluku, juga menyatakan keseriusannya dalam membangun Maluku yang lebih baik,  


"perlunya perubahan birokrasi dan reformasi untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat Maluku," tegas Vanath.


Dengan penuh semangat, kedua bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku itu, berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat Maluku dan partai-partai koalisi untuk mewujudkan visi mereka dalam memimpin Maluku ke arah yang lebih baik.


Proses pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam perjalanan panjang menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode mendatang.


Usai melakukan pengembalian formulir pendaftaran, Febry Tetelepta, Abdullah Vanath, dan rombongan kembali ke kediaman di jln. Ina Tuni, Karang Panjang, Kota Ambon. 


Untuk itu, dengan harapan, bahwa langkah pertama ini akan membawa mereka menuju masa depan yang lebih cerah bagi Maluku. (DLN)

×
Berita Terbaru Update