Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Salahutu Di Dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Salahutu Bagikan Bingkisan Sembako

Selasa, 05 Maret 2024 | 13:45 WIT Last Updated 2024-03-05T04:45:10Z

Foto : Kapolsek Salahutu Iptu. Ismail Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Salahutu bersama warga Tulehu

Tulehu
- Global Timur News - Semakin dekatnya bilan suci Ramadhan, Kapolsek Salahutu Iptu. Ismail yang di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Salahutu turun ke masyarakat lakukan kegiatan kemanusiaan bakti sosial.


Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10 : 00 Wit, pagi tadi, yang berlokasi di Negeri Tulehu dengan melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan sembako. Selasa 05/03/2024


Pantauan Media Global Timur News di lokasi pembagian bingkisan, Kapolsek yang di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Salahutu dan sejumlah pengurus Bhayangkari Polsek Salahutu dengan sasaran pembagian tersebut kepada ibu - ibu Janda.


Pembagian bingkisan sembako tersebut merupakan rasa kepedulian-nya Polri terhadap masyarakat miskin, teristimewa saat jelang menghadapi bulan suci Ramadhan beberapa hari lagi ke depan ini.



Bingkisan yang di bagikan berupa" beras, gula, dan minyak goreng".


Dalam pelaksanaan pembagian bingkisan dan sembako para Janda-janda merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Salahutu dan Bhayangkari Ranting Salahutu semoga kedepan makin sukses selalu. (V374)

×
Berita Terbaru Update