Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

17 Orang Korban, Akibat Mobil Terbalik Di Gunung Malintang SBB

Kamis, 11 April 2024 | 22:35 WIT Last Updated 2024-04-11T21:31:57Z

Foto : Mobil Pick up terbalik di gunung Malintang SBB, 17 orang korban

SBB
- Globaltimur.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi gunung Malintang Desa Piru, Kec.Seram Barat, Kab. SBB pukul 14 : 00 Wit siang tadi, yang di alami oleh mobil Mobil Pick Up Suzuki Carry No. Pol : DE 8240 G Warna Hitam. Kamis 11/04/2024


Mobil Pick Up Suzuki Carry No. Pol : DE 8240 G Warna Hitam dengan pengemudi Sudin Hasan (40), dan mobil tersebut akibat terjadi kecelakaan tersebut,  17 orang yang menumpanginya alami luka - luka.


Korban - korban kecelakaan tersebut yakni" Wa Emi (49) mengalami luka lecet pada tangan kanan dan rasa sakit pada bahu kanan, Wa Saleha (47) mengalami luka lecet pada tangan kanan dan benturan pada kepala kanan, Ratna (44) luka lecet, Sartini Sam (26) mengalami luka lecet pada tangan kiri.


Foto : Mobil Pick up terbalik di gunung Malintang SBB,


Kemudian anak kecil berusia 4 tahun Lut sandi kalderat tidak di dapati luka, Iksan (12) Mengalami Luka lecet pada tangan sebelah kiri dan kanan,luka lecet pada kepala sebelah kiri,luka lecet pada lutut kiri dan kanan, Muhammad samal (54) Mengalami benturan pada kepala sebelah kiri bengkak,luka pada jari kiri dan kanan,luka lecet pada siku kiri.


Selain itu Samsia Drakel (47) Mengalami benturan pada kepala sebelah kiri bengkak,luka pada jari kiri dan kanan,luka lecet pada siku kiri, Farel paplia (7) Mengalami luka lecet pada wajah, La Arju (49) Mengalami luka lecet pada siku kiri dan kanan,luka lecet pada kepala sebelah kanan (bengkak), Wa Ati (45) Mengalami benturan pada kaki dan tangan sebelah kanan, Anisa waliulu (18) Mengalami benturan kepala,dan luka lecet pada tangan kiri, Djusni Samsudin (50) Mengalami luka pada tangan kiri, bengkak pada pelipis kiri, Wa Salma (49) Mengalami Keluar darah dari telinga kanan.


Foto: Korban Kecelakaan Mobil Terbalik, di Gunung Malintang SBB


Selain itu, Wa Fatma (52) mengalami luka lecet pada bahu kanan, Nurbaya (50) luka berat / mengalami benturan dan luka robek pada bagian belakang kepala serta luka lecet pada tangan kanan, Ira yang luka berat / mengalami benturan dan luka robek pada bagian kepala serta luka lecet pada tangan kanan dan tidak sadarkan diri (penurunan kesadaran). 


Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun awak Media ini, dari kronologis kejadian di dapati bahwa" kecelakaan tunggal Mobil Pick Up Suzuki Carry No. Pol : DE 8240 G Warna Hitam dimana kecelakaan berawal dari pengemudi bersama 17 (tujuh belas) orang penumpang bergerak dari arah Dusun Katapang, Desa Lokki menuju Dusun Pulau Osi.


Sesampainya di TKP pengemudi merasa penglihatan terganggu sehingga Mobil hilang kendali kearah kanan jalan. 


Foto : korban kecelakaan lalu lintas di SBB

Seketika pengemudi mobil merubah ke jalur kiri sehingga mengakibatkan Mobil terbalik, dan Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil serta 16 (enam belas) penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Piru guna mendapat perawatan medis.


Informasi sementara yang di himpun Media ini di ketahui Pengemudi Mobil Pick Up Suzuki Carry No. Pol : DE 8240 G Warna Hitam kurang berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. (Yan)


×
Berita Terbaru Update