Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Wali kota Ambon Hadiri Perayaan HUT ke-4 Jemaat GPM Bukit Doa

Jumat, 19 Januari 2024 | 22:37 WIT Last Updated 2024-02-22T05:34:11Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Jemaat GPM Bukit Doa, bertempat di Gedung Gereja Bukit Doa, Kopertis, Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Jumat (19/1/24).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Jemaat Bukit Doa, Pdt. Abe Joris M.TH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Sinode dan pemerintah Kota Ambon atas dukungan dan kontribusinya dalam kehidupan gereja dan masyarakat.


Di tempat yang sama, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya mengatakan, pentingnya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah dalam perayaan ulang tahun, baik itu perayaan ulang tahun pribadi, orang lain, organisasi, atau gereja. 


Bodewin juga mengingatkan bahwa tahun ini kita telah masuk dalam masa pemilu serentak.


"Pemilih harus menggunakan hak suara dengan bijak untuk membangun Indonesia, provinsi, dan kota Ambon dengan baik, tetapi juga mencegah yang buruk berkuasa,"  terangnya.



Ia juga memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Kota Ambon, Upu Latu Nikiulu, atas bantuan yang telah diberikan dalam pembangunan dan kemajuan kota.

Selain itu, Bodewin mengungkapkan niatnya untuk menyumbangkan 100 Balkon dari pemerintah kota Ambon untuk pembangunan Gereja Bukit Doa, yang direncanakan akan dilakukan pada bulan depan. 


"Semoga perjalanan bersama ini terus berjalan baik dan membawa kemajuan bagi semua," harap Bodewin .(DLN)

×
Berita Terbaru Update