Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pencak Silat SMAN 1 SBB Melaju Ke Kejuaraan Studen Internasional Jakarta

Senin, 08 Juli 2024 | 14:37 WIT Last Updated 2024-07-08T07:09:17Z

Foto : siswa SMAN 1 SBB dan Siswa SMPN 1 Kairatu melaju ke kejuaraan pencak silat student internasional jakarta

Jakarta
- Globaltimur.com - Klub Pencak Silat SMA Negeri 1 Seram Bagian Barat mengirim 6 atlit pada kejuaraan Studen Internasional Indonesia Open Pencak Silat Championship 2024, yang diselenggarakan di Jakarta dari tanggal 8-11 Juli 2024.


Andreas de Fretes, S. Pd.,Gr yang adalah Pelatih Nasional Pencak Silat Tingkat Muda saat di hubungi Via Telpon Whatsaap menyampaikan" Para atlit terdiri dari 4 siswa SMA Negeri 1 SBB : 

1. Hesri Kudubun - Kelas tanding 59-63 Kg

2. Herold Siwalette - Kelas tanding  47-51 Kg

3. Donal Unpapar - Kelas tanding 67-71 Kg

4. Marsia Kurama - Kelas tanding 47-51 Kg. Jelas Andreas


Menurutnya" selain empat siswa dari SMAN 1 Seram Bagian Barat ada terdapat juga 2 atlit binaan dari SMP Negeri 1 Kairatu yakni" 

1) Reinhard de Fretes - Kelas tanding 33-36 Kg

2) Elvan Sopacua - Kelas tanding 39-42 Kg. Beber Andreas


Kata Andreas bahwa" para atlit tersebut didampingi oleh dirinya sendiri Andreas de Fretes, S. Pd.,Gr yang adalah Pelatih Nasional Pencak Silat Tingkat Muda. Ungkapnya


Andreas berharap" dalam kejuaraan tersebut para atlit yang keluar atas nama SMAN 1 Seram Bagian Barat dan juga ada dari SMPN 1 Seram Bagian Barat kiranya nanti dapat mengharumkan nama sekolahnya dengan memperoleh juara, sehingga bukan saja nama sekolah yang harum namun juga secara umum Provinsi Maluku dan lebih kusus Kabupaten Seram Bagian Barat.


Foto : siswa SMAN 1 SBB dan Siswa SMPN 1 Kairatu melaju ke kejuaraan pencak silat student internasional jakarta

Andreas juga dengan penuh harap adanya topangan dan dukungan serta support dari semua pihak kepada para atlet pencak silat yang kini berlaga di kejuaraan Studen Internasional Indonesia Open Pencak Silat Championship 2024.


Kami akan mengharumkan nama Maluku, Kabupaten Seram Bagian Barat, dan nama Sekolah SMAN 1 Seram Bagian Barat maupun SMPN 1 Kairatu, dengan menyumbangkan juara terbaik. Tutur Andreas (V374)


×
Berita Terbaru Update