Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kepala Basarnas Ambon resmi berganti

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:07 WIT Last Updated 2024-06-11T01:08:26Z

Foto : Kepala Basarnas Ambon resmi berganti

Ambon
- Globaltimur.com - Bertempat di lt 2 gedung utama, Senin, 10/6 pukul 10.00 wit. acara Serah Terima Jabatan Kepala Basarnas Ambon dari Pejabat Lama Muhammad Arif Anwar, S.Sos., M.M kepada Pejabat yang Baru Muhamad Arafah, S.H., M.Si dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Umum Basarnas Ambon dari Pejabat Lama Susanto kepada Pejabat yang baru Karel Roni Ileng, S.E di mulai.


Acara Serah Terima Jabatan Kepala Basarnas Ambon ditandai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima Pejabat Baru dan lama serta penyerahan tongkat komando dari Pejabat lama kepada Pejabat baru.


Genap sudah satu tahun Muhammad Arif Anwar menjabat sebagai Kepala Basarnas Ambon, dan kini diroling menduduki jabatan baru yakni Kepala Basarnas Makassar Sulawesi Selatan. Sedangkan Muhamad Arafah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Basarnas Kendari Sulawesi Tenggara.


Muhammad Arif Anwar dalam sambutan nya menyampaikan " Saya dan ibu  mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pegawai Kantor SAR Ambon baik di Kantor, Pos, Unit Siaga dan Kapal, mohon maaf sebesar besarnya bila ada salah dan hilaf selama bertugas di Ambon. Saya berharap dengan hadirnya Kepala Kantor SAR Ambon yang baru bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama serta koordinasi antar Potensi SAR mengingat perairan Maluku sering kali terjadi musibah yang cukup banyak.


Foto : lepas pisah Kepala Basarnas ambon

Sementara itu, Kepala Basarnas Ambon yang baru Muhamad Arafah dalam sambutannya menyampaikan " Terima kasih banyak, 10 tahun sudah saya merantau meninggalkan Ambon dan kini alhamdulillah saya masih dipercayakan oleh Kabasarnas untuk kembali memimpin di Kantor SAR Ambon, untuk seluruh rekan-rekan saya mohon dukungannya semoga amanah dan Basarnas Ambon semakin maju ke depan. (V374)

×
Berita Terbaru Update