Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kabar Gembira,,,Sri Kandi Nasdem Kota Ambon Jacoba Lekahena, Berhasil Masuk DPRD Kota Ambon Dengan Suara Terbanyak

Rabu, 08 Mei 2024 | 13:37 WIT Last Updated 2024-05-08T04:50:58Z

Foto : Sri Kandi Nasdem Kota Ambon Jacoba Lekahena

Ambon - Globaltimur.com - Jacoba Lekahena dari Partai Nasdem Raih Suara Terbanyak untuk Calon Anggota DPRD Kota Ambon Dapil Nusaniwe Periode 2024-2029

 

Perolehan suara yang didapatkan oleh Lekahena merupakan hasil murni yang ia dapatkan dari kemampuannya sendiri dan kehendak dari tuhan atas niat baik untuk masyarakat.


"Saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Saya bukanlah yang hebat, tetapi mampu mengalahkan teman-teman separtai," ungkap Lekahena, dikutip dari Gakorpan.com, Ambon, Selasa (7/5/24), 

 

Menurut Lekahena, kemenangan ini bukanlah untuk kesombongan, tetapi sebagai motivasi untuk menjadi wakil rakyat yang terbaik. Dia berkomitmen untuk bertindak dengan hati nurani dan menjadi berkat bagi banyak orang. Jika terpilih, Lekahena berjanji akan membantu pemerintah memajukan Ambon dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Nusaniwe dan Kota Ambon.

 

Ia juga menegaskan bahwa suaranya tidak didapatkan karena uang, melainkan karena niat baik dan keinginan untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Dia menolak segala bentuk manuver politik untuk keuntungan pribadi dan menghargai pimpinan partainya.

 

Dengan semangat yang tulus dan niat baiknya, Lekahena siap untuk mewakili masyarakat Nusaniwe dan Kota Ambon dengan penuh dedikasi dan integritas.

 

Dengan demikian, Lekahena dari Partai Nasdem menjadi sosok yang memiliki harapan besar untuk membawa perubahan positif bagi daerahnya dan masyarakat yang diwakilinya. (V374)

×
Berita Terbaru Update