Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jasa Raharja Di Wakili PJJR Samsat Bula Bersama Stakeholder Gelar FKLL

Selasa, 05 Maret 2024 | 14:06 WIT Last Updated 2024-03-05T05:06:22Z

Foto : Jasa Raharja dan Samsat Bula

Bula
Global Timur News - PJJR Samsat Bula berinisiasi melakukan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) dengan mengundang stakeholder setempat. Turut hadir Kasat Lantas Seram Bagian Timur, Kanit laka Polres Seram Bagian Timur, Dinas Perhubungan Kabupaten Seram Bagian Timur dan  PIC Rumah Sakit Daerah Bula. 

 

Rapat dilakukan pada hari Senin (04/03/2024) bertempat di café lemura 2, Jl Pante Rolex – Bula buka dengan ucapan terima kasih kepada para stakeholder yang telah hadir oleh PJJR Samsat Bula saudara Imran Lebeharia dilanjutkan dengan pembahasan mengenai pembayaran santunan sampai dengan bulan Februari 2024 yang mengalami penurunan dibandingkan dengan pembayaran di bulan Februari 2023. Beberapa usulan yang juga disampaikan diantaranya diadakannya sosialisasi untuk mengatasi kecelakaan yang melibatkan kaum pelajar, pemasangan spanduk, safety campaign, melakukan patrol malam dikarenakan banyak ajang balap liar.

 

Para stakeholder yang hadir memberikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum atas dilakukannya Penambalan jalan pada jalan-jalan yang rusak sesuai dengan hasil rapat sebelumnya. Serta saran dan tanggapan yang telah disampaikan akan menjadi perhatian lebih kedepannyaa serta berupaya bersama menurunkan angka kecelakaan.

 

Harapan kedepannya semoga hasil dari rapat forum ini serta Action plan yang telah di buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah kabupaten Seram Bagian Timur. (DNL)

×
Berita Terbaru Update