Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Richard Luhukay, Kepala Dinas Satpol PP Kota Ambon, Hadiri Acara Fun Walk Universitas Terbuka Ambon

Jumat, 29 Desember 2023 | 10:16 WIT Last Updated 2023-12-29T01:16:37Z

Ambon - Global Timur News - Richard Luhukay, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ambon, mewakili Penjabat (Pj) Walikota Ambon, menghadiri acara Fun Walk yang diadakan oleh Universitas Terbuka Ambon. Acara ini merupakan bagian dari upaya Universitas Terbuka Ambon untuk memperkenalkan diri dan mempromosikan gaya hidup sehat, serta memperkuat hubungan antara mahasiswa, staf, dan mitra kerja utama.

Universitas Terbuka Ambon, dalam acara Fun Walk ini, mengundang semua pihak untuk berpartisipasi aktif. Direktur dan seluruh staf Universitas Terbuka Ambon mendapat pujian dan ucapan terima kasih atas kerja keras mereka dalam penyelenggaraan acara ini. Diharapkan, acara Fun Walk ini dapat menjadi momen yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua peserta dan pendukung kegiatan ini.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Richard Luhukay, Pj. Walikota Ambon memuji Universitas Terbuka Ambon atas komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan membangun kebersamaan di antara semua mitra. Ia juga menekankan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif, yang diwujudkan melalui acara Fun Walk ini.


Richard Luhukay juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Direktur dan staf Universitas Terbuka Ambon yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan acara Fun Walk ini. Ia berharap acara ini dapat menjadi momen yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua peserta dan mitra Universitas Terbuka Ambon.

Acara Fun Walk ini dianggap sebagai platform yang efektif untuk mengajak semua pihak berpartisipasi. Dengan langkah-langkah kecil seperti jalan santai bersama komunitas kampus dan mitra pendukung, Universitas Terbuka Ambon yakin dapat membangun fondasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama. (DLN)

×
Berita Terbaru Update