Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kolaborasi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut dan Universitas Terbuka Ambon dalam Kegiatan Fun Walk

Jumat, 29 Desember 2023 | 10:22 WIT Last Updated 2024-02-27T13:30:59Z


Ambon
- Global Timur News - Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr., hadir dalam kegiatan Fun Walk With Universitas Terbuka Ambon yang diselenggarakan oleh UT Ambon. Kegiatan ini dimulai dari Lantamal IX Ambon dan berakhir di Kampus Universitas Terbuka pada Jumat (29/12/23) pukul 07:00 WIT.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Penjabat (Pj) Walikota Ambon yang diwakili oleh Kepala Dinas Satpol PP Richard Luhukay, Direktur UT Ambon Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP, serta pimpinan instansi pemerintah dan swasta, perbankan, media, dan siswa-siswa dari SMA Xaverius Ambon.




Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Universitas Terbuka kepada masyarakat Ambon dan provinsi Maluku secara umum. Dengan lebih mengenal Universitas Terbuka, diharapkan masyarakat akan lebih mencintai dan berkolaborasi dengan institusi ini.


"Kegiatan ini merupakan sinergi antara Universitas Terbuka dengan mitra kerja kami. Kami berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan di masa depan," ujar Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr., Danlantamal IX Ambon, yang juga menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan.




Selain membentuk fisik jasmani, olahraga juga memiliki dampak positif bagi kesehatan rohani. Peserta diajak untuk menikmati olahraga dengan hati yang gembira dan pikiran yang ceria. Rute olahraga yang dilalui juga dirancang agar peserta dapat melihat dan lebih mengenal TNI Angkatan Laut. 

"Siapa tahu ada yang tertarik untuk bergabung dengan Angkatan Laut di masa depan," tambahnya.


Danlantamal IX Ambon berharap para peserta dapat menikmati kegiatan ini dalam suasana yang ceria dan sehat. Kegiatan ini juga menjadi harapan bersama untuk terus meningkatkan kolaborasi dan kerjasama dengan Universitas Terbuka. (DLN)

×
Berita Terbaru Update