Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Universitas Terbuka Ambon Gelar Kegiatan Fun Walk With Universitas Terbuka Ambon

Jumat, 29 Desember 2023 | 10:49 WIT Last Updated 2024-02-27T13:29:51Z


Ambon
- Global Timur News - Universitas Terbuka (UT) Ambon menggelar kegiatan Fun Walk With Universitas Terbuka Ambon. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UT kepada masyarakat setempat dan memperkuat kolaborasi dengan mitra kerja dari UT Ambon. Rute kegiatan dimulai dari Lantamal IX Ambon hingga ke Kampus Universitas Terbuka Ambon, dengan jarak sekitar 150 kilometer, pada Jumat (29/12/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr, Pj. Walikota Ambon yang diwakili oleh Kepala Dinas Satpol PP Kota Ambon, Richard Luhukay, serta pimpinan instansi pemerintah dan swasta, perbankan, media, dan siswa-siswa dari SMA Xaverius Ambon.



Dalam sambutannya, Direktur UT Ambon, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran kegiatan tersebut. Ia khususnya menyampaikan rasa terima kasih kepada Danlantamal IX Ambon atas dukungan dan kontribusinya dalam kegiatan ini.

"Kegiatan Fun Walk With Universitas Terbuka Ambon ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan Universitas Terbuka Ambon, tetapi juga untuk mempererat hubungan sinergi yang sudah terjalin antara Universitas Terbuka Ambon dengan Lantamal IX Ambon, pemerintah kota, dan semua mitra yang telah banyak membantu Universitas Terbuka," ujar Direktur UT Ambon.


Ia juga menambahkan, "Tanpa bantuan dari semua pihak, Universitas Terbuka Ambon tidak akan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat. Kami ingin mengucapkan tiga kata, 'kita luar biasa'."



Direktur UT Ambon mengapresiasi semua pihak yang telah membantu dan berharap bahwa melalui kegiatan Fun Walk With Universitas Terbuka Ambon ini, semua peserta dapat menjaga kesehatan dan kebugaran baik secara fisik maupun rohani. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa jarak yang ditempuh dalam kegiatan jalan sehat sebenarnya bukan hanya 50 kilometer, tetapi 150 kilometer.

"Meskipun hadiahnya adalah Fortuner, namun karena menjelang libur tahun baru, kami hanya memberikan brosur terlebih dahulu. Mudah-mudahan tahun depan, dengan banyaknya sponsor, kita dapat mewujudkan apa yang telah disampaikan sebelumnya," tambahnya.


Direktur UT Ambon juga mengingatkan peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan menuju Kampus Universitas Terbuka Ambon. (DLN)

 

 

×
Berita Terbaru Update