Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambut HUT Bhayangkara Ke - 78, Bripka. Abraham Wemay Sentuh Rakyat Dengan Sembako

Jumat, 21 Juni 2024 | 14:06 WIT Last Updated 2024-06-21T06:34:16Z

Foto : Bhabinkamtibmas Rambatu Bripka. Abraham Wemay salurkan sembako ke warga kurang mampu

Rambatu
- Globaltimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Rambatu, Kec. Inamosol, Kab. Seram Bagian Barat, kembali gerilya ke rumah warga temui warga kurang mampu.


Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Rambatu Bripka. Abraham Wemay ini, membagikan sejumlah paket sembako kepada janda miskin kurang mampu, anak yatim, duda, dan keluarga tidak mampu.


Kegiatan tersebut berlangsung pagi tadi pukul 09 : 00 Wit, dengan cara menyambangi warga kurang mampu di rumahnya masing - masing. Jumat 21/06/2024.


Foto : pemberian sembako pada warga rambatu

Dalam kegiatan tersebut Wemay juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, agar saling menghargai sesama, saling hidup dalam kerukunan antar umat, serta jauhi berita - berita hoax dan jauhi kejahatan yang berakibat pidana serta jauhi miras.


Kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Rambatu Bripka. Abraham Wemay itu, dalam rangka mempererat rasa cinta warga terhadap Polri, dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 78.


Wemay berharap, warga jangan melihat sedikit atau banyak-nya sembako yang di berikan namun hal ini adalah bagian dari rasa peduli serta empati Polri pada masyarakat yang kurang mampu, terkusis daerah pegunungan SBB.


Di katakannya Wemay saat menyerahkan sembako tersebut" semoga apa yang di berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu kesulitan kebutuhan rumah. 


Foto : Bhabinkamtibmas Rambatu Bripka. Abraham Wemay salurkan sembako ke warga kurang mampu


Di tambahkannya dalam pesan Kamtibmas itu bahwa" doakan kami Polri untuk terus mengabdi kepada negri tercinta ini terkhusus Bhabinkamtibmas yang saat ini mengabdi semoga bisa senantiasa terus berbagi karena giat tersebut bukan hanya pada saat HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini tetapi kedepan akan terus di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Rambatu giat berbagi untuk masyarakat


Sebagai anak negri Bhabinkamtibmas juga merasa terpanggil untuk senantiasa melayani setiap warga dan giat tersebut tiap bulanya akan tetapi di laksanakan Karena merupakan program kerja Bhabinkamtibmas  Rambatu untuk membantu masyarakat yang susah di desa binaannya. (V374)

×
Berita Terbaru Update