Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bantu Pembangunan Masjid, Kapolres SBB Salurkan Bansos Berupa Semen

Jumat, 21 Juni 2024 | 15:13 WIT Last Updated 2024-06-21T06:30:25Z

Foto : Kapolres SBB berikan bansos berupa semen untuk pembangunan masjid

SBB
- Globaltimur.com - Jelang HUT Bhayangkara yang ke - 78 tahun 2024, berbagai kegiatan kemanusiaan di gelar Polres SBB sampai ke tingkat Bhabinkamtibmas. 


Hal ini terlihat dari pantauan Media Globaltimur.com hari ini, Kapolres Seram Bagian Barat AKBP. Dennie Andreas Dharmawan. S.Ik lewat Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw melakukan aksi Bansos berupa semen ke Masjid di Kairatu.


Kegiatan tersebut di salurkan oleh Kapolsek Kairatu yang di dampingi oleh Kanit Samapta Sek Kairatu Aiptu M. Abdu Kene, Kanit Provost Sek Kairatu Aipda M. Bunga, Kanit Binmas Sek Kairatu Aipda H. Tahya, Personil Polsek Kairatu, Kadus Kelapa Dua Abdul Rakib Narahaubun.


Foto : Kapolres SBB berikan bansos berupa semen untuk pembangunan masjid


Kegiatan pembagian bansos dari Kapolres yang di pimpin Kapolsek Kairatu itu berlangsung sekitar pukul 09 : 00 Wit, yang bertempat di Dusun Kelapa Dua Desa Kairatu  Kec. Kairatu Kab SBB, dengan tujuan guna dapat membantu pembangunan Masjid Masjid Al Ihya Ulumuddin. Jumat 21/06/2024


Pembagian Bansos Berupa Semen Pada Pembangunan Masjid Al Ihya Ulumuddin Dusun Kelapa Dua sebanyak 10 Sak, disumbangkan oleh Kapolres SBB, dalam rangka ulang tahun Kepolisian 1 juli mendatang, yang diserahkan oleh Kapolsek Kairatu Iptu. H Nikijuluw.


Pembagian Bansos Berupa Semen Pada Pembangunan Masjid Al Ihya Ulumuddin Dusun Kelapa Dua, diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Ihya Ulumuddin Dusun Kelapa Dua Ali Rahantan.


Hadir dalam giat tersebut selain Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw, Kanit Samapta Sek Kairatu Aiptu M. Abdu Kene, Kanit Provost Sek Kairatu Aipda. M. Bunga, Kanit Binmas Sek Kairatu Aipda. H. Tahya, Personil Polsek Kairatu, Kadus Kelapa Dua Abdul Rakib Narahaubun, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Ihya Ulumuddin Dusun Kelapa Dua Ali Rahantan dan Masyarakat Dusun Kelapa Dua. (V374)

×
Berita Terbaru Update