Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj Bupati SBB Resmi Lepas Kafila MTQ

Jumat, 21 Juni 2024 | 11:41 WIT Last Updated 2024-06-21T03:49:40Z

Foto : Pj. Bupati SBB lepas Kafila Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Maluku

Piru
- Globaltimur.com - Penjabat(PJ) Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) DR. Achamad Jais Ely. ST. M. Si melepas Kafila Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Maluku


Pelepasan Kontingen MTQ ditandai dengan penyerahan bendera LPTQ Kabupaten SBB kepada Ketua Rombongan, bertempat di Lantai 3 Kantor Bupati,pada Kamis(20/6/2024).


Turut hadir, Dandim 1513/SBB, Rudolf Paulus, Kemenag SBB, HJ. Djahar Tuny. S. Ag., para OPD SBB dan peserta MTQ Kabupaten SBB. 


Usai melepaskan para peserta MTQ Pj Bupati  Kabupaten SBB DR. Achamad Jais Ely, ST. M.Si, mengatakan, acara ini bersifat Nasional, didalamnya ada MTQ, Pesparawi dan Pesparani, sehingga hal ini bukan hanya di baca, tapi kita harus. mengamalkannya. 


Foto : Pj. Bupati SBB lepas Kafila Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Maluku


Ia juga berpesan kepada para   peserta MTQ, jaga kesehatan, karena kesehatan ini sangat penting, kita harus ikhtiar, sehingga dalam mengikuti lomba kesehatan harus fit dan tampil lebih prima,ungkapnya.


Selain itu juga harus jaga kekompakan, jangan baper, dalam hal ini harus jaga nama baik Kabupaten SBB yang kita banggakan."Saling menjaga membantu dan mensport, jauhi hal-hal yang mencoreng nama baik bumi Saka Mese Nusa. "Kemudian jaga sportifitas, karena Sportifitas itu penting, pintanya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update