Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Peran Bhabinkamtibmas Rambatu, Mengawal Giat Keagamaan Di Desa Rumberu

Jumat, 21 Juni 2024 | 06:32 WIT Last Updated 2024-06-20T21:32:03Z

Foto : Bhabinkamtibmas Rambatu Bripka. Abraham Wemay ambil peran dalam penjemputan rombongan Koinonia di Desa Rumberu

Rumberu
- Globaltimur.com - Bhabinkamtibmas Rambatu Bripka. Abraham Wemay mengambil peran sebagai Bhabinkamtibmas dalam pelayanan kemasyarakatan serta keagamaan, yang mana ikut andil dalam mengawal jalannya kegiatan keagamaan dalam hal ini Koinonia.


Kegiatan Koinonia yang di laksanakan oleh Jemaat GPM Efrata Pandan Kasturi Tantui Klasis Ambon Timur di Desa Rumberu, Kec. Inamosol, Kab. Seram Bagian Barat, tepatnya sore tadi pukul 16 : 00 Wit. Kamis 20/06/2024


Pantauan Globaltimur.com yang mana peserta Koinonia sebanyak kurang lebih 70 orang yang di dampingi oleh Pdt. Jemaat pandan Kasturi Inggrid Maitimu/ Latupeirissa, S.Si, Sekbid PTPU Kalasis Pulau Ambon Timur Pdt. Dece Herbawal. Sth.


Selain itu ikut juga Ketua sub komisi Anak dan Remaja Jemaat Pandan Kasturi Tantui Ny. Anty laimeheriwa / S, Wakil Ketua MJ. Pandan kasturi Penatua Lian Moniharaponl.


Setibanya rombongan Koinonia dari Ambon ke Desa Rumberu, di sambut hangat oleh warga masyarakat, penyembutan di laksanakan di Gapura Desa Rumberu di pimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Rumberu Pdt. Nn. An A. Hatuopar, S.Si. (V374)

×
Berita Terbaru Update