Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Gelar Turnamen Gawang Mini AM- GPM Uraur Cup II, Resmi Di Tutup

Jumat, 21 Juni 2024 | 07:01 WIT Last Updated 2024-06-20T22:01:14Z

Foto : pertandingan final 

Uraur
- Globaltimur.com - Final Dan Acara Penutupan Kegiatan Turnamen Gawang Mini Memperebutkan Tropi AM-GPM Uraur Cup II yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Daerah Kairatu Cabang Sion Pengurus Ranting Uraur, resmi di tutup.


Penutupan kegiatan Final Dan Acara Penutupan Kegiatan Turnamen Gawang Mini Memperebutkan Tropi AM-GPM Uraur Cup II yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Daerah Kairatu Cabang Sion Pengurus Ranting Uraur, di tutup pada pukul 19 : 10 Wit, yang bertempat pada lapangan Kalapa-Kalapa Desa Uraur, Kec. Kairatu, Kab. SBB. Kamis 14/06/2024


Kegiatan Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Gawang Mini Memperebutkan Tropi AM-GPM Uraur Cup II yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Daerah Kairatu Cabang Sion Pengurus Ranting Uraur.


Pada pertandingan final sebelum kegiatan penutupan tersebut, di laksanakan pertandingan antara dua tim Valerry FC Vs ALM 03, yang di menangkan oleh ALM 03 dengan skor 0 : 2.


Dalam acara penutupan tersebut berkesempatan Ketua AM-GPM Ranting Uraur Brian Solissa.SH dalam penyampaian-nya menyampaikan" pertama-tama kami mengucapkan syukur kepada Tuhan karena atas berkat dan kasih-nyalah sehingga turnamen gawang mini uraur cup II dapat berjalan dengan segala baik. Ucap Brian 


Di katakan-nya" saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim yang sudah terlibat hingga di partai final disaat ini.


Pasalnya" saya juga mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri yang sudah mengamankan kegiatan ini hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Saya mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen gawang mini uraur cup II, semoga kedepan dapat membuat yang lebih baik sehingga uraur cup III nantinya dapat berjalan dengan baik.


Kami akan melanjutkan uraur cup III dengan tujuan pembangunan sekretariat AM-GPM dan koinonia AM-GPM Ranting Uraur. Pungkasnya


Selain itu berkesempatan juga Arahan singkat dari Ketua AM-GPM Cabang Sion Saly Tebiari yang mengatakan" turnamen gawang mini uraur cup II sudah sampai pada puncaknya dan saya mengucapkan banyak selamat kepada 4 tim yang sudah menjadi tim terbaik.


Saya mendengar bahwa ketua menyampaikan bahwa akan dilakukannya turnamen gawang mini uraur cup III, kedepan saya berharap ketika pertandingan itu berjalan, mari kita saling mendukung dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Dengan mengucapkan nama Tuhan menutup dengan resmi Kegiatan Tournamen Gawang Mini AM-GPM Ranting Uraur Cup II yang ditandai dengan memukul mikrifon sebabyak 3 kali.


Setelah di tutup secara resmi berkesempatan Pj. Kepala Desa Uraur yang diwakili oleh Sekdes Uraur J. Lehwurnitua dalam sambutannya menyampaikan" tujuan turnamen gawang mini uraur dalam upaya menggalang dana untuk pembangunan sekretariat AM-GPM Uraur. 


Turnamen ini begitu banyak manfaat yang diterima oleh masyarakat Desa Uraur baik dari sisi ekonomi namun juga kreatifitas dibidang olahraga dan selain itu juga sebagai sarana untuk mempromosikan Desa Uraur.


Kami akan tetap mendukung dan mensupport AM-GPM Uraur untuk melakukan turnamen gawang mini uraur cup III, kami akan menjadi tuan rumah yang baik agar turnamen gawang mini uraur cup III dapat berjalan dengan baik, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen gawang mini uraur cup III.


Kegiatan pertandingan turnamen Gawang Mini Memperebutkan Tropi AM-GPM Uraur Cup II yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku Daerah Kairatu Cabang Sion Pengurus Ranting Uraur, dari pembukaan hingga penutupan di jaga aman terkendali oleh Polsek Kairatu yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw. (V374)

×
Berita Terbaru Update