Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Leihitu Gelar Jumat Curhat Serta Bersedekah Di Neg. Wakal

Jumat, 07 Juni 2024 | 21:22 WIT Last Updated 2024-06-07T12:30:17Z

Foto : Kapolsek Leihitu gelar Jumat vurha

Leihitu - Globaltimur.com - Kapolsek Leihitu Iptu. Moyo Utomo yang di dampingi Waka Polsek Leihitu Ipda. M. Nismon Sifu bersama ibu Bhayangkari dan personel Polsek Leihitu menggelar Jumat Curhat serta bersedekah di Negeri Wakal, Kec. Leihitu, Kab. Maluku Tengah.


Kegiatan tersebut berlangsung sekitar pukul 10 : 00 Pagi jelang siang tadi, sebagai wujud program Polda Maluku serta bagian dari kepedulian Polri pada masyarakat dan dengan sasaran Polri lebih dekat dengan masyarakat.


Foto: Ibu Bhayangkari dan personel Polsek Leihitu menggelar Jumat Curhat serta bersedekah di Negeri Wakal

Berdasarkan informasi yang di terima Redaksi Globaltimur.com sore tadi, yang mana Kapolsek dengan penuh ramah sambangi warga masyarakat Negeri Wakal guna menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas serta ajak warga untuk cintai lingkungan dengan cara jaga kebersihan, kemudian ajak warga cinta damai jelang Pilkada serentak November 2024 nanti.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus bersedekah membantu masyarakat kurang mampu Di Negeri Wakal.


Selain itu juga, Kapolsek Leihitu mengajak untuk sama - sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, tetap kondusif dan aman.


Yang di sampaikan Kapolsek juga bahwa agar para Orang tua harus memberikan perhatian serius kepada anak agar tidak terjeruhvmus dengan Narkoba maupun Minuman Keras yang dapat merusak generasi.


Foto: Kapolsek Leihitu Iptu. Moyo Utomo dan personel Polsek Leihitu menggelar Jumat Curhat serta bersedekah di Negeri Wakal,

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, mendapat respon dan tanggapan positif dari masyarakat dan juga Staf Pemerintah Negeri Wakal yakni" masyarakat Mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Leihitu beserta staf atas bantuan kepada masyarakat Negeri Wakal.


Kurang lebih hampir tiga jam kegiatan Jumat Curhat itu berlangsung sekaligus di sertai dengan berbagi sedekah dari Polsek Leihitu kepada masyarakat kurang mampu. (V374)

×
Berita Terbaru Update