Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kagumi Keindahan Tidore sekaligus Farewell Kasrem, Korem Gelar Funbike

Senin, 24 Juni 2024 | 07:56 WIT Last Updated 2024-06-23T22:56:50Z

Foto : Korem 152/Baabullah gelar kegiatan 
Fun Bike
Ternate
- Globaltimur.com - Korem 152/Baabullah menggelar kegiatan Fun Bike di Tidore dalam rangka farewell Kasrem 152/Baabullah yang akan pindah tugas sekaligus menikmati keindahan dan keramahan Kota Tidore Kepulauan dengan menggayuh pedal menyusuri Kota Sejarah Tersebut.


Kegiatan diikuti oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K.S.AP., M.AP., PJU Korem 152/Baabullah, Dandim 1505/Tidore, Kapolresta Tidore dan Komunitas Pecinta Olahraga Sepeda Tikep.


Para pegowes menempuh rute sejauh 18 Km dengan variasi medan yang cukup banyak namun tak terasa berat sebab, sepanjang perjalanan hamparan keindahan alam Tidore dengan lanskap Pulau Mare dan Moti seolah memberikan energi baru untuk para pegowes menaklukan rintangan, sehingga finis di Makodim 1505/Tidore, rombongan disambut Ketua DPRD Tikep dan dilanjutkan dengan free program.


Dalam sambutannya, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga menyampaikan bahwa kegiatan gowes atau sepeda santai ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus perayaan perpisahan Kasrem 152/Baabullah yang akan pindah satuan ke tempat tugas yang baru. "Semoga di tempat yang baru, beliau dapat bertugas dengan baik dan selalu diberikan kesuksesan," ujar Brigjen TNI Elkines.


Selain sebagai ajang silaturahmi, Danrem juga berharap kegiatan olahraga sepeda ini membawa berkah bagi semua peserta. "Kegiatan seperti ini tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga mempererat hubungan antar instansi dan masyarakat," tambahnya.


Acara berlangsung meriah dan penuh kebersamaan, mencerminkan semangat dan kekompakan antara TNI, Polri, serta masyarakat Kota Tidore Kepulauan. (V374)

×
Berita Terbaru Update