Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

JAR Salurkan Sejumlah Hewan Qurban Kepada Masyarakat SBB

Senin, 17 Juni 2024 | 12:13 WIT Last Updated 2024-06-17T03:13:37Z

Foto : lewat Tim pemenang JAR Salurkan hewan qurban ke masyarakat SBB

SBB
- Globaltimur.com - Letjen TNI (Purn) Jefry Apoly Rahawarin calon Gubernur Maluku periode 2024 - 2029 salurkan hewan qurban dua ekor sapi ke Masyarakat Seram Bagian Barat, siang kemarin. Minggu 16/06/2024


Pantauan Media ini kemarin, Penyerahan hewan qurban ini dilakukan jelang perayaan Idul Adha tanggal 17 Juni hari ini, satu ekor sapi di serahkan langsung oleh Tim relawan (JAR) untuk masyarakat kelapa dua di Masjid Alihya Ulumudin yang diterima lansung Imam Masjid Abdul Rosul Narahaubun.


Selanjutnya tim mengunjungi desa piru dusun waimeten kec. seram barat untuk menyerahkan hewan qurban berupa satu ekor sapi.


Yang menyerahkan yakni Ketua Tim Relawan Jefry Apoly Rahawarin,(JAR) SBB Kace Jamlean, hewan qurban tersebut di berikan pada imam masjid  La Sana Ani di depan mesjid Al-Muhajirin desa piru.


Dalam penyerahan itu Kace Mengatakan bahwa" hewan qurban ini sebagai simbol kebersamaan, “Teruntuk basudara umat muslim yang akan menyambut Idul Adha.


Penyerahan hewan qurban ini sebagai wujud persatuan dan kebersamaan antar sesama, semoga menjadi pahala yang diterima Allah SWT” kata bung kace (Yan)

×
Berita Terbaru Update