Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Daniel Rupidara Semakin Banjir Dukungan

Sabtu, 01 Juni 2024 | 22:05 WIT Last Updated 2024-06-01T13:05:20Z

Foto : Daniel Rupidara Bakal calon wakil Bupati SBB periode 2024 - 2029

Kamal
- Globaltimur.com - Bakal calon wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Daniel Rupidara tidak pernah Jenu terima silaturahmi orang Basudara dari semua pihak dan kalangan, yang terus berdatangan ke kediaman-nya memberikan dukungan.


Hal ini terlihat jelas pantauan Media Globaltimur.com malam ini di kediaman bakal calon wakil Bupati Daniel Rupidara di Desa Kamal, Kec. Kairatu Barat, Kab. Seram Bagian Barat, beberapa tokoh masyarakat SBB yang mendatangi ke kediaman Daniel Rupidara, sejak pukul 19 : 00 Wit. Sabtu 1/06/2024


Dengan senyum lembut Rupidara menyambut harum kedatangan beberapa tokoh masyarakat yang cukup di kenal di Kabupaten Seram Bagian Barat, serta menyapa ramah.


Dalam dialok kecil tokoh masyarakat itu dan Rupidara terkutib awak Media yang di bicarakan adalah masyarakat SBB di beberapa wilayah siap mendukung Rupidara dalam kepentingannya mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Kab. Seram Bagian Barat.


Rupidara sempat menitipkan pesan salam manis dan salam kompak kepada semua keluarga, handaitolan, serta relasi dan masyarakat pada wilayah - wilayah yang di jangkau oleh tokoh masyarakat yang bersilaturahmi dengan Rupidara malam ini.


Tidak hanya itu, Rupidara juga mengajak tokoh masyarakat tersebut, agar bisa menahan diri, menanti sampai saatnya rekomendasi yang di keluarkan, dengan siapa nantinya berpasangan. Ajak Rupidara


Memang, ada pembicaraan yang menjurus tentang strategi politik, dan dukungan - dukungan dari pihak masyarakat di beberapa wilayah di Kab.SBB.


Bersama beberapa tokoh masyarakat itu, Rupidara mulai bangun kekompakan dan kerja sama politik, Rupidara mulai mendapat sejumlah dukungan dari masyarakat. (V374)


×
Berita Terbaru Update