Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Vicon Penyuluhan Hukum Dari Koarmada III Di Ikuti Danlantamal IX Bersama PJU Lantamal IX dan Ratusan Prajurit TNI AL Lantamal IX Ambon

Sabtu, 18 Mei 2024 | 07:18 WIT Last Updated 2024-05-17T22:18:23Z

Foto : Danlantamal IX Bersama prajurit ikuti vicon Penyuluhan Hukum dengan Koarmada III

Ambon
- Globaltimur.com - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, di bawah kepemimpinan Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla, mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka Penyuluhan Hukum Koarmada III oleh Babinkum TNI. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Dr. J. Leimena Lantamal IX Halong, Ambon.

 

Di kutip dari rilis Dispen Lantamal IX Ambon (17/5/24), Kegiatan penyuluhan yang dipusatkan di Markas Komando Armada III (Koarmada III) dibuka oleh Aspers Pangkoarmada III, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M.Tr.Hanla. Materi yang disampaikan mengusung tema "Penegakan Hukum di Lingkungan TNI" dengan narasumber utama Kabid Luhkum Babinkum TNI, Kolonel Laut (H) Mochammad Mukhlis, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., dan Kasubbidluhkum Bidluhkum Babinkum TNI, Letkol Chk Dr. Sudirman, S.H., M.H.

 


Pada acara tersebut, narasumber menyampaikan informasi terkait tindak pidana yang sering terjadi dan dampak hukumnya, dengan tujuan memberikan pengetahuan dan kesadaran hukum kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IX.

 

Dalam harapannya, Danlantamal IX mengungkapkan bahwa penyuluhan hukum ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran hukum prajurit, sehingga dapat melindungi mereka dari pelanggaran hukum yang mungkin terjadi. (V374)

×
Berita Terbaru Update