Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Siap Maju Calon Wali Kota Ambon Dan Wakil Wali Kota, Tahapary Dan Latuconsina Gelar Penandatanganan Kesepakatan

Senin, 20 Mei 2024 | 23:52 WIT Last Updated 2024-05-20T14:58:09Z
Foto: Calon Wali Kota Ambon Dan Wakil Wali Kota, Tahapary Dan Latuconsina lakukan Penandatanganan Kesepakatan


AMBON, Globaltimur.com - Rebut beberapa partai politik Bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM menggandeng bakal calon wakil wali kota Ambon Abdul Manan Latuconsina.SAg, MH menggelar kegiatan penandatanganan kesepakatan yang di gelar di Loby Manise Hotel pukul 18 : 30 Wit. Senin 20/05/2024


Gelar kegiatan penandatanganan kesepakatan yang di gagas bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary. SH. MM dan bakal calon wakil wali kota Ambon Abdul Manan Latuconsina.SAg, MH itu menghadirkan sejumlah tokoh baik dari kalangan Muslim, maupun Kristen di Kota Ambon.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih mencapai 100 orang, dan kegiatan tersebut di awali dengan sepatah kata yang di sampaikan oleh Bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM yakni"


Dia menekankan pentingnya komitmen untuk memajukan Ambon dan memberantas praktik korupsi serta nepotisme. 


"Kami berdua sama-sama merindukan untuk membangun Kota Ambon yang lebih baik, melakukan perubahan, dan melanjutkan pembangunan yang baik, semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat, dan kami akan melawan segala kegiatan menyimpang, baik itu korupsi maupun nepotisme. Ini adalah komitmen kami berdua," tegas Ferly kepada wartawan.


Pernyataan ini menegaskan tekad kuat mereka untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan berfokus pada kesejahteraan rakyat Ambon.


Abdul Manan Latuconsina, sebagai bakal calon Wakil Walikota, menambahkan bahwa kebersamaan mereka adalah sebuah ketentuan Tuhan. 


"Saya kira ini sudah ketentuan Tuhan. Tuhan sudah menentukan saya dengan Pak Ferly akan bersama-sama memimpin Kota Ambon pada periode 2024-2029," ujar Abdul Manan. 


Dia menekankan komitmen bersama mereka untuk memperbaiki kondisi kota Ambon yang telah lama membutuhkan perubahan.


Abdul Manan juga menyoroti pentingnya kekayaan kultural Ambon yang majemuk sebagai aset penting yang harus dijaga dan dikembangkan. 


"Sudah sekian lama Ambon seperti ini. Kita akan melakukan perubahan dan perbaikan untuk kota Ambon. Kota Ambon yang majemuk ini bisa menjadi kekayaan kita semua, sehingga setidaknya dapat menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia," tuturnya.


Dengan latar belakang yang berbeda, Ferly dan Abdul Manan menemukan titik temu dalam keinginan mereka untuk membuat perubahan positif yang signifikan. 


Keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan Kota Ambon dan menjadikannya sebagai kota yang harmonis dan maju. 


Mereka bertekad untuk menjalankan pemerintahan yang efektif, efisien, dan mengedepankan prinsip-prinsip integritas serta inklusivitas bagi seluruh masyarakat Ambon.


Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang erat, Ferly Tahapary dan Abdul Manan Latuconsina optimis bahwa mereka dapat membawa Ambon menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. 


Masyarakat Ambon menyambut baik pasangan ini dengan harapan baru untuk perubahan yang diidamkan.


Pernyataan ini menegaskan bahwa pasangan Ferly Tahapary dan Abdul Manan Latuconsina memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Kota Ambon, menjadikannya contoh bagi kota-kota lain di Indonesia dengan mengedepankan integritas, keberagaman, dan pembangunan berkelanjutan. (GT-003)

×
Berita Terbaru Update