Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Siap Bertarung, Optimis Akan Menang, Ferly Tahapary Lewat Tim-nya Terus Bangun Konsolidasi

Minggu, 12 Mei 2024 | 16:48 WIT Last Updated 2024-05-12T08:25:09Z

Foto : Tim pemenang Kecamatan Boby Luhukay gelar konsolidasi for Ferly Tahapary

Ambon
- Globaltimur.com - Pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 November mendatang makin ramai, dengan bermunculan tokoh - tokoh politik ternama yang terus mengejar sejumlah rekomendasi parpol.


Salah satu figur terbaik orang Ambon yang datangnya dari pulau Nusalaut, dengan jiwa dedikasi yang tinggi, penuh keramah tamahan, rendah hati, penuh disiplin tinggi, dan sosok muda yang juga berjiwa seni, suka berbagi dengan semua orang, Ferly Tahapary.SH.MM.


Setelah beberapa hari berlalu saat melewati tahapan pendaftaran bakal calon wali kota Ambon, Ferly Tahapary sangat optimis meraih rekomendasi salah satu parpol yang akan mengusung-nya menjadi calon wali kota Ambon periode 2024 - 2029, yang siap bertarung pada pesta demokrasi Pilkada serentak November 2024.


Pantauan Media ini, Ferly Tahapary optimis selain berhasil meraih beberapa rekomendasi parpol, dia juga optimis menang dalam pertarungan tersebut, sehingga tim-nya yang di ketuai Karel Soukotta terus bangun konsolidasi di semua jenjang dan kalangan.


Hal ini terlihat jelas salah satu ketua koordinator bidang pemenang Kecamatan Yakobis Luhukay terus bergerak lakukan penggalangan dan konsolidasi.


Yakobis Luhukay yang akrap di sapa Boby itu, terus lakukan konsolidasi sampai ke akar rumput, Tampa menunggu petunjuk dari kandidat bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.


Hal ini di lakukan Boby karena waktu ini tidak bisa menunggu, namun harus bergerak ke akar rumput, karena yang menentukan kemenangan adalah masyarakat bawah, sehingga komitmen Boby harus bergerak cepat.


Cara Boby dalam pergerakannya, dari pantauan Media ini, Boby merangkul semua masyarakat, baik yamg di kenalnya maupun yang tidak kenal, dengan cara mengajak kumpul sambil makan - makan apa adanya yang sebisa di siapkan Tampa menunggu dan merima anggaran dana dari pihak manapun.


Hal ini di lakukan guna meraih suara dan perhatian masyarakat guna bisa meyakinkan masyarakat untuk lebih mengenal Ferly Tahapary selaku bakal calon wali kota Ambon periode 2024 - 2029 sosok yang bersahaja. 


Boby tidak akan berhenti, akan terus bergerilya di seluruh pelosok Kota Ambon semua kecamatan, dan Desa serta dusun mana saja, guna meyakinkan rasa percaya masyarakat kepada Ferly Tahapary sebagai sosok pemimpin yang siap dan mampu membawa Ambon ke arah uang lebih baik dan menuju kesejahteraan. (V374)


×
Berita Terbaru Update