Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Siap Bangun SBB Dari Sisi Pariwisata, Ini Pernyataan Daniel Rupidara

Senin, 20 Mei 2024 | 10:03 WIT Last Updated 2024-05-20T01:03:35Z

Foto : Daniel Rupidara Bakal calon wakil Bupati SBB bersama pemilik resto De Larisa Kairatu Beach

Kairatu
- Globaltimur.com - Pariwisata adalah bisnis bahagia artinya kita sebagai pengelola tempat wisata harus bisa membuat wisatawan merasa nyaman dan memiliki daya tarik. 


Daya Tarik mempengaruhi orang untuk berkunjung dan berbelanja, sehingga pariwisata tetap ramai dan penghasilan selalu ada, dengan demikian perputaran uang berjalan,” jelasnya.


Tak hanya itu, pengunjung yang datang akan menceritakan pengalaman kepada keluarganya untuk merekomendasikan pariwisata yang dikelola, dengan demikian pengunjung pariwisata akan semakin banyak dan pendapatan juga akan meningkat.


Untuk besaran retribusinya akan dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama, dengan dukungan yang diberikan pemerintah seperti, toilet, gasebo, tempat sampah dan lahan parkiran yang sudah disiapkan pemerintah untuk memberi rasa nyaman dan aman,” jelas Hary pengelolah lokasi Pariwisata Kairatu Beach kepada Media Globaltimur.com semalam saat duduk bincang bersama dengan salah satu sosok muda bakal calon wakil Bupati SBB di lokasi pariwisata Resto De Larisa Kairatu Beach.


Di tempat yang sama Daniel Rupidara sosok muda, cakap, tangguh, berani, penuh Dedi Kasih yang tinggi serta ramah dengan semua orang bahkan rendah hati itu juga kepada Media Globaltimur.com menyampaikan" dirinya saat di kehendaki Tuhan dan di dukung suara Rakyat terpilih nantinya menjadi Wakil Bupati pada pesta demokrasi November 2024 nanti di pastikan akan bangun Kabupaten bartajuk Saka Mese Nusa ini dari sisi Pariwisata juga.


Di katakannya" mengapa demikian ? Karena destinasi wisata di seram bagian barat ini cukup banyak dan berpotensi, sehingga akan merubah wajah SBB ini dengan indahnya berbagai panorama wisata alam yang ada. Terangnya


Lebih lanjut Rupidara menyampaikan" membangun SBB dari Sisi Pariwisata merupakan sebuah hal positif yang mestinya di topang oleh pemerintah daerah, karena SBB memiliki sejumlah potensi sumber daya alam yang di jadikan destinasi wisata.


Hal tersebut di jelaskannya oleh Rupidara bahwa" dengan demikian dapat mendukung bagaimana Mengelola Sumber Daya Alam untuk kesejatraan masyarakat yang ada di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa.


Bukan saja itu kata Rupidara" dalam perbincangan singkatnya dengan pemilik Kairatu Beach itu yang mana mendorong program Pemamfaatan lahan Pertanian dengan menanam Cengkih Raja untuk kesejatraan masyarakat SBB. Pungkasnya (V374) 


×
Berita Terbaru Update