Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Wali Kota Ambon Pimpin Upacara Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Senin, 20 Mei 2024 | 11:57 WIT Last Updated 2024-05-20T03:32:38Z

Foto : Pj. Wali kota Ambon pimpin upacara peringatan hari kebangkitan Nasional ke 116

Ambon
- Globaltimur.com -  Pemerintah Kota Ambon pagi tadi sekitar pukul 08 : 00 Wit, tepatnya di lapangan apel belakang Kantor Balai Kota Ambon menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 dengan tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas". Senin 20/05/2024


Saat memimpin upacara tersebut Pj. Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Wattimena membaca sambutan Mentri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menekankan pentingnya refleksi terhadap sejarah kebangsaan Indonesia yang merujuk pada organisasi Budi Utomo yang lahir pada 20 Mei 1908 sebagai simbol kebangkitan nasional.

 

"Organisasi Budi Utomo menjadi motor penggerak gerakan kemerdekaan dan menekankan pentingnya pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat. Cetus Pj. Wali Kota Ambon


Dalam upaya membangun kota yang lebih baik, Bodewin menyoroti pentingnya fokus pada pembangunan kota dengan menjaga netralitas dalam hak politik. 


Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Ambon menjadi momentum untuk merenungkan sejarah perjuangan bangsa Indonesia dan mengarahkan energi untuk membangun masa depan yang lebih baik.

 

Foto: upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116

Di tegaskan pula saat menyampaikan sambutan-nya itu" semua pihak diharapkan dapat bersatu dalam semangat kebangkitan untuk mencapai Indonesia Emas. 


Kata Pj. Wali Kota Ambon" Peringatan Hari Kebangkitan Nasional pemerintah kota Ambon ini mencerminkan keseriusan dan komitmen Pemerintah Kota Ambon dalam memperingati hari bersejarah tersebut serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia menuju masa depan yang gemilang. Tutupnya (V374)

×
Berita Terbaru Update