Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Saat Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Hanura, Mus Mualim : Saya Siap Perbaiki Ambon Lebih Baik Ke depan

Sabtu, 11 Mei 2024 | 21:52 WIT Last Updated 2024-05-11T12:58:37Z

Foto : Mus Mualim kembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota Ambon di partai Hanura

Ambon
- Globaltimur.com - Mus Mualim yang akrab di sapa Haji Aim sekitar pukul 20 : 19 Wit, malam ini baru saja mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029 di Kantor DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Ambon, Sabtu (11/5/24)


Dalam konferensi pers, Mus Mualim menyampaikan bahwa" ia secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran kepada DPC Partai Hanura dan diterima langsung oleh ketua panitia seleksi.

 

Dalam pernyataannya, Mus Mualim dengan penuh harapan optimis akan mendapatkan rekomendasi Partai Hanura Kota Ambon, selain itu Mus Mualim juga telah melakukan pengembalian formulir pendaftaran di partai Nasdem, dan PKB sebagai bakal calon Wakil Walikota Ambon. 


Mus Mualim menegaskan komitmennya untuk memperbaiki kondisi kota Ambon, dengan janji bahwa gaji pertamanya jika terpilih sebagai Wakil Walikota Ambon akan disumbangkan kepada orang miskin dan untuk mengatasi rumah kumuh di kota tersebut.

 

Foto: Mus Mualim kembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota Ambon di partai Hanura

Ia juga memohon doa dukungan dari teman-teman serta masyarakat agar perjalanan kontestasi Pilkada Kota Ambon berjalan lancar dan ia dapat terpilih sebagai Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029.


Sementara itu, Ketua Tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon dari Partai Hanura menyatakan bahwa tahapan penjaringan masih akan berlanjut ke tahapan selanjutnya, karena proses penjaringan bakal calon akan terus berlanjut menuju tahapan-tahapan berikutnya. (V374)

×
Berita Terbaru Update