Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Terus Bergerak Bangun Konsolidasi, Salah Satu Paguyuban Di SBB Mulai Merapat Ke Rupidara

Sabtu, 11 Mei 2024 | 22:15 WIT Last Updated 2024-05-11T13:15:21Z

Foto : Tokoh paguyuban di SBB mulai merapat ke Rupidara

Kamal
- Globaltimur.com - Terus bergerak secara perlahan dan pasti,  situasi politik pilkada Seram Bagian Barat kian terasa dan kian ramai dalam setiap perbincangan orang di setiap sudut jalan, rumah makan dan warung - warung kopi di seanteru SBB.


Sosok muda yang satu ini, Serma Daniel Rupidara sebagai pendatang baru di dunia politik, namun berhasil meraih perhatian masyarakat kabupaten seram bagian barat akhir - akhir ini usai mendaftar di beberapa parpol sebagai bakal calon wakil Bupati SBB.


Luar biasanya Rupidara, dengan tenang menanti rekomendasi partai, namun terus bangun konsolidasi dengan semua pihak dan kalangan, sampai ke akar rumput.


Sekitar pukul 21 : 00 Wit, salah satu paguyuban nomor dua terbesar di Kabupaten berjuluk Saka Mese Nusa ini mulai merapat ke Rupidara guna menyatakan sikap siap mendukung Rupidara sebagai bakal calon wakil Bupati SBB. 


Hal ini terlihat jelas malam ini dari pantauan Media ini, salah satu paguyuban tersebut lewat tokoh paguyuban tersebut datangi kediaman Rupidara.


Kesepakatan pun di bangun dari hasil pembicaraan saat pertemuan Rupidara dengan tokoh paguyuban tersebut, dan siap mendukung Rupidara pada kepentingannya sebagai bakal calon wakil Bupati SBB. (V374)

×
Berita Terbaru Update