Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek Leitisel Gelar Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Penginputan Laporan Polisi

Senin, 04 Desember 2023 | 08:11 WIT Last Updated 2024-02-27T14:38:32Z

 


Ambon - Global Timur News - Dalam upaya terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Leitisel melaksanakan kegiatan pelatihan pembuatan dan penginputan Laporan Polisi model B. Kegiatan ini diadakan di Ruangan Satya Adhipradana Polsek Leitisel dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Leitisel, IPDA Rommy Pradipta, SH, serta didukung oleh Kanit Reskrim, AIPDA Alfredo Nanusella Jumat,(01/1/2023).


Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh personel Polsek Leitisel Polresta P. Ambon & PP Lease. Kapolsek Leitisel menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pembinaan dan pelatihan untuk meningkatkan kapasitas anggota Polsek Leitisel dalam membuat dan menginput laporan polisi.


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan personel Polsek Leitisel . Hal ini tidak hanya melibatkan keterampilan teknis dalam pembuatan dan penginputan laporan, tetapi juga pemahaman terhadap tata cara menerima pelaporan dengan baik," ungkap Kapolsek Leitisel IPDA Rommy Pradipta SH.


Selain aspek teknis, kegiatan pelatihan juga diharapkan dapat mencakup peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Pihak kepolisian ingin memastikan bahwa proses penerimaan pelaporan dapat berjalan lancar dan efisien, sehingga masyarakat merasa didukung dan dilayani dengan baik oleh institusi kepolisian.


Partisipasi aktif dari personel Polsek Leitisel, Polresta P. Ambon, dan PP Lease diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini menjadi langkah nyata dalam meningkatkan profesionalisme dan efektivitas dalam menjalankan tugas pokok kepolisian. (V374)

×
Berita Terbaru Update