Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

PKB Tegas Bagi Bakal Calon, Sekalipun Kader Partai, Tidak Ada Yang Namanya Kapling Mengapling

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:08 WIT Last Updated 2024-05-05T11:09:27Z

Foto : PKB Seram Bagian Barat tegas pada bakal calon bupati SBB

SBB
- Globaltimur.com - Setelah Penutupan Pendaftaran Pada Tanggal 4 Mey 2024. Desk Pilkada SBB Fokus Menyelesaikan Dokumen Bakal Calon Yang sudah mengambil Formulir dan yang sudah melakukan Pengembalian.


Bagi yang belum pengembalian Masih Bisa melakukan pengembalian Dengan berkordinasi dengan tim Desk Pilkada.


Terkait Peluang, Semua Yang Berproses di Desk Pilkada PKB SBB berpeluang Diusung untuk di usung Sebagai Calkada Tergantung Elektabilitas, Kapasitas, integritas dan memiliki Visi Misi, Kader Partai Pun kalau Tidak memiliki  Kriteria dapat di Pastikan di coret, Sebagaimana Di Sampaikan Oleh Ketua Umum DPP PKB.


Jadi Yang terpenting Adalah Berproses dari Bawah Sesuai Mekanisme, untuk bisa Masuk dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK) oleh DPP PKB.


Adapun Player Kader Partai yang berseliweran di berbagai media sosoal sebagai Bakal Calon Bupati maupun wakil bupati  itu biasa saja, Semua Orang punya Hak. 


Bagi PKB, Internal Maupun Eksternal DiPerlakukan sama, lHarus memenuhi Kriteria khusus yang di tekankan oleh Gus Imin seperti diatas dengan tetap harus berproses dari tingkat bawah.


Kepada media ini Ketua Desk Pilkada, Si Anak Kampong ini menyampaikan, instruksi Pak Ketum sudah jelas, Jadi semua Berpeluang, Tidak Ada judul main Kapling Mengkapling Di PKB Kaderpun jika tidak memenuhi Kriteria bakal di coret, Semuanya tergantung Hasil Penilaian Dari DPP PKB".Tegas Pamana. (Yan)

×
Berita Terbaru Update