Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pererat Kerja Sama Tim, Manegemen Ferly Tahapary Silaturahmi Ke Mus Mualim

Minggu, 05 Mei 2024 | 22:22 WIT Last Updated 2024-05-05T13:29:19Z

Foto : Manegemen Ferly For kota Ambon silaturahmi ke Mus Mualim Balon wakil wali kota ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Menguatkan kekompakan, menyatukan presepsi, mempererat kerja sama tim dan bangun kekuatan secara kolaborasi antara Balon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM dan pasangan balon wakil wali kota Ambon Hj. Mus Mualim, manegemen Ferly Tahapary Silaturahmi ke balon wakil wali kota Ambon Hj. Mus Mualim.


Silaturahmi manegemen Ferly Tahapary ini, pukul 19 : 00 Wit tadi, di kediaman-nya Hj. Mus Mualim pada lokasi gunung Malintang, Hative Kecil, Kec. Sirimau Kota Ambon tepatnya caffee El Haus, yang di pimpin lansung oleh ketua Manegemen Ferly For Kota Ambon periode 2024 - 2029 Karel Soukotta. BA yang di dampingi oleh dua rekan tim yakni Sekertaris Manegemen dan Ketua Koordinator pemenang Kecamatan Bapak Yakobis Luhukay. Minggu 5/05/2024


Dalam pertemuan silaturahmi itu Hj. Mus Mualim terlihat Happy dan akrap saat menyambut tiga manegemen Ferly For Kota Ambon.


Pantauan Media ini, Balon wakil wali kota Ambon yang akrap di sapa Hj. Aim ini selalu kompak dengan siapapun yang mau berteman dengan-nya.


Hj. Aim saat berjumpa dengan ketiga manegemen Ferly For kota Ambon itu, tidak sendiri namun di dampingi oleh dua tokoh politisi besar di kota Ambon yakni" Abu Bakar Karepesina selaku ketua Tim dan sekretris tim Yunus Keliwarany.


Dalam perbincangan pada silaturahmi tersebut, Hj. Aim dan ketiga manegemen Ferly for kota Ambon itu membicarakan sebuah komitmen dan kekompakan sebagai pasangan calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM dan wakil wali kota Ambon Hj. Mus Mualim periode 2024 - 2029 dalam pesta demokrasi nanti.

Foto : dua pasangan tangguh balon Wali kota Ambon dan balon wakil wali kota Ambon periode 2024 - 2029

Kata sepakat pun terbentuk saat itu, dan sama - sama siap gerilya turun sampai ke akar rumput, guna memenangkan pertarungan di pesta demokrasi calon wali kota Ambon dan calon wakil wali kota Ambon periode 2024 - 2029 pada beberapa bulan ke depan nanti.


Hj. Aim yang cukup di kenal kalangan luas masyarakat kota Ambon itu, merasa tidak ada yang perlu di ragukan lagi, dirinya dengan kendaraan partai Hanura siap mendampingi Ferly Tahapary dalam pesta demokrasi nanti. 


Singkat cerita dalam silaturahmi itu, kedua figur muda yang cukup elegan dan berwibawa serta rendah hati ini akan siap bergandengan tangan sebagai pasangan bakal calon wali kota Ambon dan bakal calon wakil wali kota Ambon. (V374)

×
Berita Terbaru Update