Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Nasdem SBB Mulai Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Selama 7 hari

Rabu, 01 Mei 2024 | 20:37 WIT Last Updated 2024-05-01T11:39:45Z

Foto : DPC Partai Nasdem SBB buka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati

SBB - Globaltimur.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),kini mulai  membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Partai besutan Surya Paloh itu mulai membuka pendaftaran dan penjaringan pada 1-5 Mei 2024.Sekiranya Pukul 10.17 Wit.


Dalam hal ini, Partai Nasdem Kabupaten Seram Bagian Barat  terus menjunjung tinggi komitmennya yakni berpolitik tanpa mahar. Dalam artian, pendaftaran dan penjaringan ini tidak ada biaya alias gratis. Hal tersebut sesuai perintah Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.


“Mulai 1 sampai 7 Mei 2024, kami DPD Partai NasDem Kabupaten Seram Bagian Barat Maluku, membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, sesuai keputusan DPP,” kata Salah satu tim Penjaringan  DPD Nasdem SBB "ini lewat Selulernya, 


Ia melanjutkan pembukaan pendaftaran dan penjaringan itu berlaku Untuk Umum bagi kader internal partai NasDem dan eksternal partai.iya  juga menyatakan Partai NasDem Seram Bagian Barat  tidak akan membedakan baik internal maupun eksternal partai.


Ia menerangkan, untuk penentu pengambilan kebijakan siapa bakal calon Partai NasDem Kabupaten Seram Bagian Barat dalam Pilkada 2024, merupakan kewenangan pusat.


“Nanti hasil survei, siapa yang layak mendapat usungan dari Partai NasDem Kabupaten Seram Bagian Barat dalam Pilkada, semua kewenangan ada di DPP. Kami di daerah sekadar menjaring, mengakomodasi pendaftaran dan menganalisis. Untuk penentunya siapa yang bakal mendapat rekomendasi kewenangan DPP,” ujarnya.


Oleh sebab itu, lanjut dia, banyak bakal calon kepala daerah yang menanti pendaftaran dan penjaringan dari partai NasDem Kabupaten Seram Bagian Barat. tutupnya (*)



 


 

×
Berita Terbaru Update