Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ferly Tahapary Gandeng Mus Mualim Siap Bertarung Bakal Calon Wali Kota Ambon Periode 2024-2029

Rabu, 01 Mei 2024 | 21:11 WIT Last Updated 2024-05-01T13:29:27Z

Foto : pasangan balon Wali kota Ambon dan wawali kota ambon

AMBON, Globaltimur.com - Bakal calon wali kota Ambon sosok politisi muda yang siap bertarung untuk periode 2024 - 2029 Ferly Tahapary.SH. MM dengan pasangan yang akan menjadi bakal calon wakil wali kota Ambon Mus Mualim memiliki selogan elegan "Toma Maju - Ambon Labe Bae" Melayani Deng Hati, Memberi Dengan Kasih.


Pattimura adalah merupakan sebuah arti nama yang bisa di katakan sebagai nama yang sakral dengan Adat dan budaya orang Maluku.


Ferly Tahapary bergandeng dengan Mus Mualin dengan menggunakan nama Pattimura itu ternyata di angkat dari arti nama adat yakni" Tahapary yang berarti Pati atau Raja, sementara bakal calon wakil wali Kota Ambon yang berpasangan nantinya dengan Ferly Tahapary.SH. MM yakni" Mus Mualim yang berarti Pemimpin atau orang berilmu atau juga Music, atau juga Muslimin.


Dari pantauan Media ini bakal calon wali kota Ambon dan bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary dan Mus Mualim, dengan menggabungkan nama yang di angkat dari arti adat yakni" Pattimura.


Ini berarti Patimura muda akan bangkit melawan segala macam Penyimpangan Sosial di semua Bidang baik itu Kesehatan, Pendidikan, pemberdayaan masyarakat kecil.


Pattimura muda hadir untuk berikan Kesejahteraan, kemandirian, yang bermartabat bagi masyarakat kota Ambon, akhir kata Ferly Tahapary. SH. MM selaku bakal calon wali kota Ambon menyampaikan satu harapan kepada masyarakat kota Ambon untuk mohon dukungan Doa-nya dan dukungan suport biar semua proses berjalan sesuai Kehendak Allah Tuhan kita. Tutup Tahapary kepada Media ini lewat pesan singkat Whatsaap-nya sore tadi. (V374)


×
Berita Terbaru Update