Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Maluku Siap Dibangkitkan, Jeffry Apoly Rahwarin Sampaikan Visi Baru

Sabtu, 04 Mei 2024 | 19:27 WIT Last Updated 2024-05-04T12:27:28Z

Foto: Jeffry Apoly Rahwarin saat Konferensi Pers Di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku.

AMBON, Globaltimur.com Jeffry Apoly Rahwarin (JAR) menyoroti pentingnya kepemimpinan yang mengayomi dan melayani masyarakat. 


 "Kita harus menjadi pemimpin yang mengayomi, bukan hanya yang mengklaim mengayomi," ujar Rahwarin, Dalam Konferensi Pers, saat melakukan pengembalian Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku, di Kantor Sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku, Pada Sabtu (4/5/24) Siang tadi.


Menyoroti kondisi Maluku saat ini, Rahwarin menekankan bahwa daerah tersebut membutuhkan perubahan yang signifikan.


"Maluku ke depan itu harus ada pelayanan, bukan kita dilayani tapi untuk melayani," ungkapnya.


Foto: Jeffry Apoly Rahwarin, saat Lakukan Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku 

Selain itu, dirinya juga menyoroti tantangan, seperti kurangnya hubungan yang harmonis antara DPR dan pemerintahan, serta kebutuhan akan pemimpin yang mampu menafkahi semua lapisan masyarakat. 


Meskipun mengakui bahwa Nasdem mungkin saat ini sedikit kalah dengan PDIP dalam hal kursi, Ia menekankan semangat perjuangan Nasdem untuk merubah Maluku.


"Saya yakin bersama-sama dengan Partai Nasdem, kita bisa merubah Maluku menjadi lebih baik," ujarnya.


Dengan semangat yang penuh, Ia menyatakan komitmennya untuk membangun Maluku yang lebih maju dan berkarakter tanpa rasa takut.


"Kita perlu bergerak tanpa ada rasa takut, hilangnya improvisasi besar dan kreativitas harus kita bangun kembali," ucapnya 


Oleh karena itu, dirinya menyimpulkan bahwa dengan keyakinan dan niat yang baik dan kebersamaan, Maluku dapat dibangkitkan menuju masa depan yang lebih cerah. 


"Saya yakin dan percaya masih bisa dijawab oleh Tuhan yang maha kuasa," tutup Rahwarin, dengan penuh harap. (DLN)

×
Berita Terbaru Update