Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Giat Karya Bakti TNI - Polri, Sambut HUT Ke – 67 Kodam XV/Pattimura

Rabu, 22 Mei 2024 | 18:24 WIT Last Updated 2024-05-22T09:28:16Z

Foto : Brimob gelar karya bakti sambut HUT Kodam pattimura

Malteng
Globaltimur.com - Dalam rangka memperingati HUT ke – 67 Kodam XV/Pattimura Tahun 2024, Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengikuti kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di lingkungan Pelabuhan Amahai, Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah. Rabu, 22/5/2024.


Kegiatan Karya Bakti yang diadakan oleh Kodim 1502/Masohi tersebut merupakan kegiatan Sinegritas antara TNI – Polri dalam rangka menyongsong Hut Kodam XV/Pattimura pada 27 Mei mendatang.


Personel Kodim 1502/Masohi, Brigif 27/Nusa Ina, Yonif 731/Kabaresi, Brimob Yon B dan Polres Malteng saling berkolaborasi membersihan lingkungan pesisir pantai dengan bergotongroyong mengangkat sampah dan mengumpulkannya untuk di angkut menuju tempat pembuangan sampah akhir yang ada di masohi.


Danyon B Pelopor Kompol Syaid Basahona menyampaikan apresiasi terhadap Sinergita TNI-Polri yang telah melaksanakan kegiatan positif  yang sangat berdampak baik bagi masyarakat.


“Kami TNI-Polri di wilayah Maluku Tengah khususnya Brimob rutin melaksanakan kegiatan sinergitas bersama TNI baik itu kegiatan keagamaan ataupun Bakti Sosial yang ada di wilayah Masohi, Apalagi kegiatan Karya Bakti tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang sangat posisif dalam rangka menyongsong HUT ke-67 Kodam XV/Pattimura”.


“Diharapkan kegiatan tersebut menjadi nilai positif  bahwa TNI-Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam memberikan manfaat dan contoh baik bagi masyarakat”. Ungkap Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku. (V374)

×
Berita Terbaru Update