Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Di Bacok OTK, Satu Warga Warasia Ambon Luka Parah

Minggu, 19 Mei 2024 | 09:21 WIT Last Updated 2024-05-19T00:21:20Z

Foto : warga warasia Ambon di bacok OTK

Ambon
- Globaltimur.com - Seorang warga Warasia, Muhamad Amin Notanubun alias Ayah Amin, mengalami luka serius setelah dibacok oleh orang tak dikenal pada Jumat (18/5/2024) sekitar pukul 23.00 WIT di pangkalan ojek Wara, Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon. 


Korban, seorang buruh bangunan berusia 51 tahun, mengalami sejumlah luka serius disekujur tubuhnya akibat serangan tersebut.

 

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda. Janete S Luhukay, kejadian bermula saat istri korban, Marlina, memberitahu korban bahwa anak laki-lakinya, Nasrif Notanubun, belum pulang ke rumah sejak pagi. 


Korban bersama dua anaknya kemudian mencari Nasrif dengan menggunakan sepeda motor mio M3 warna biru DE 4370 LV di seputaran daerah Warasia tanpa berhasil menemukannya.

 

Saat dalam perjalanan ke kebun cengkeh untuk mencari Nasrif, korban dan kedua anaknya berteduh di pangkalan ojek Wara karena hujan turun tiba-tiba. Di situlah korban tiba-tiba diserang oleh dua orang tak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan membacok korban, menyebabkan luka serius.

 

Setelah korban dibacok, saksi yang berada di sekitar tempat kejadian berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Anggota kepolisian turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari CCTV di sekitar TKP dan mencari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

 

Menurut keterangan Kasi Humas, korban mengalami luka robek pada berbagai bagian tubuhnya, termasuk kepala, dahi, bahu, lengan, dan jari tengah tangan kanan yang terputus. Pelaku yang membacok korban berhasil kabur setelah melakukan serangan tersebut. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk mengungkap motif dan pelaku di balik serangan tersebut. (V374)

×
Berita Terbaru Update