Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Dari Ujung Halmahera Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Bersama Rakyat Kompak Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Sabtu, 11 Mei 2024 | 16:04 WIT Last Updated 2024-05-11T07:06:06Z

Foto : Satgas TMMD hujung Halmahera utara

Halut
- Globaltimur.com - Dalam upaya mempercepat pembangunan di wilayah dan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat, dari ujung Halmahera Satgas TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo kompak bersama rakyat Desa Igo Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (11/5/2004). 


Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini menjadi salah satu program unggulan TNI AD dan pemerintah daerah dalam membantu pembangunan di daerah-daerah tertinggal, terdepan, dan terluar.


"Masyarakat di wilayah Halmahera menyambut baik kehadiran Satgas TMMD. Mereka merasa terbantu dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Salah seorang warga, Bapak Robert Juana, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI dan pemerintah daerah yang telah membantu pembangunan infrastruktur yang ada di daerahnya sehingga kami bisa lebih mudah untuk beraktivitas," katanya.


Selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E., menyatakan bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. "Kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya sebagai pelindung negara, tetapi juga sebagai mitra dalam pembangunan khususnya di wilayah Halmahera," ujarnya.


"Satgas TMMD ke-120 Kodim 1508/Tobelo terus berupaya untuk menyelesaikan semua target pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat di wilayah Halmahera," pungkasnya. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update