Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Danlanud Pattimura Terima Courtesy Call United States Defense Thread Reduction Agency (US DTRA)

Rabu, 01 Mei 2024 | 16:41 WIT Last Updated 2024-05-01T07:41:11Z

Foto : Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., menerima kunjungan Courtesy Call United States Defense Thread Reduction Agency 

Ambon
- Globaltimur.com - Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., menerima kunjungan Courtesy Call United States Defense Thread Reduction Agency (US DTRA) dalam rangka Site Visit Laboratory di Lanud Pattimura, bertempat di Mako Lanud Pattimura, Senin (29/4/2024).


Rombongan Tim Visit States Defense Thread Reduction Agency, Mayor Ronny Simatupang dan Major Brittany Amerau Harris beserta rombongan tiba di Lanud Pattimura di sambut dengan hangat oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han.


Lebih lanjut dijelaskan rombongan tim US DTRA ini mengunjungi Lanud Pattimura untuk mengetahui kondisi lapangan terutama kondisi laboratorium kesehatan di klinik sikes Lanud Pattimura, selain itu juga untuk mengetahui tren penyakit yang dialami oleh prajurit, keluarga dan masyarakat sekitar Lanud terutama penyakit menular. 


Tujuannya adalah untuk mengetahui potensi ancaman dari senjata biologis atau penyakit penyakit menular yang kemungkinan bisa terjadi di tahun tahun mendatang, pungkasnya.


Ikut dalam rombongan United States Defense Thread Reduction Agency (US DTRA) adalah Mayor Ronny Simatupang, Major Brittany Amerau Harris, Benjamin Adam Smith, Alex Christian Walser, dr. Kendra Nicole Pesko, Kaitlin Olivia Mooney dan Venicia Mulyono.


Hadir mendampingi Komandan Lanud Pattimura dalam Courtesy Call adalah Kadisops, Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han, Kadispers, Letkol Adm Baktiar Supriyatin, Kadislog Mayor Kal Agung Prahardanto, S.T,  Kadispotdirga Mayor Tek Jemmy Von Bulow, S.T., dan Pjs. Kakes Lanud Pattimura Letda Kes dr. Dedy Rahmat Syahir. (V374)

×
Berita Terbaru Update