Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bodewin Wattimena, Mendaftar di Empat Partai, Strategi Politik jadi Sorotan

Kamis, 02 Mei 2024 | 21:16 WIT Last Updated 2024-05-02T12:28:14Z

 

Foto: Bodewin Wattimena 


AMBON, Globaltimur.com - Bodewin Wattimena, tokoh yang tengah menarik perhatian di kancah politik Kota Ambon, mengungkapkan strategi politiknya yang menarik perhatian banyak pihak.


"Saya telah mendaftar di empat partai politik, dengan formulir dari partai lainnya sudah diambil, dan bahkan mempertimbangkan untuk mendaftar di partai lain dalam waktu dekat," ungkap Wattimena saat ditemui awak media usai Acara Halal Bihalal Pemerintah Kota Ambon, yang diselenggarakan di Gedung Islamic Center, Waihaong, Kota Ambon, Kamis (2/5/24) Pagi tadi.


Tentang proses pemilihan wakil walikota, Wattimena menyatakan bahwa proses tersebut masih berjalan, dengan berbagai indikator dan variabel yang harus dipertimbangkan bersama untuk menentukan pendampingnya.


Meskipun demikian, dirinya menegaskan bahwa mereka masih berproses untuk mendapatkan rekomendasi dari partai politik. 


"pentingnya rekomendasi dari Partai Politik sebagai syarat mutlak untuk maju sebagai bakal calon walikota," imbuhannya.


Menariknya, ia menegaskan bahwa semua pihak, baik kader maupun bukan kader, harus mengikuti mekanisme partai politik. 


 "saya hanya mengikuti proses, dan rekomendasi dari partai politik akan diikuti sesuai dengan keputusan masing-masing partai," tegasnya.


Tentang calon wakil walikota yang diharapkan, Wattimena mengungkapkan bahwa sosok yang tepat akan dipilih melalui mekanisme survei dan evaluasi, setelah ada rekomendasi dari partai politik.


Dengan langkah-langkah strategis dalam arena politik, Bodewin Wattimena telah menarik perhatian banyak pihak di Kota Ambon. Langkah-langkah selanjutnya dari tokoh ini pun menjadi sorotan hangat di jagat politik lokal. (DLN)

×
Berita Terbaru Update