Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Patroli Kamtibmas Ruti Personel Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor

Jumat, 03 Mei 2024 | 04:38 WIT Last Updated 2024-05-02T20:29:03Z

Foto : Brimob Bula Sambangi warga himbau kamtibmas

Bula
- SBT, Globaltimur.com - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan Patroli Kamtibmas bertempat di wilayah Kota Bula, SBT. Kamis, 2/5/2024.


Dalam kegiatan Patroli Kamtibmas tersebut, Tim Patroli berdialog dengan warga sekaligus memberikan pesan Kamtibmas agar ikut membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif lingkunganya.


Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. Dostan M. Siregar, S.I.K.,M.M mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku untuk tetap meningkatkan patroli guna mencegah tindak kejahatan di tengah masyarakat.


“Jaga terus kondusifitas khamtibmas di tengah masyarakat dan hadirkan rasa aman kepada mereka”.  tegas Dansat Brimob Maluku.


Sementara itu, Danyon B Pelopor Kompol Syaid Basahona yang menindak lanjuti arahan tersebut mengarahkan kepada jajarannya untuk meningkatkan patroli guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menjalin kerjasama dan juga kedekatan dengan masyarakat. (V374)

×
Berita Terbaru Update