Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambangi Warga, Brimob Piru Ajak Warga Ciptakan Siskamtibmas Maluku Aman dan Kondusif

Jumat, 03 Mei 2024 | 04:42 WIT Last Updated 2024-05-02T20:28:45Z

Foto : Brimob Piru sambangi warga piru ajak warga jaga sitkamtibmas kondusif

Piru
SBB, Globaltimur.com - Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku rutin melaksanakan Patroli Sambang Warga, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kota Piru, SBB.


Kegiatan ini bertujuan untuk monitoring situasi di lingkungan masyarakat sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara mengajak untuk bekerjasama dalam hal keamanan dan ketertiban di masyarakat karena Kamtibmas yang aman dan kondusif bisa berdampak baik bagi kerekonomian dan kenyamana suatu daerah.


Kali ini, Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor menyambangi salah satu tokoh pemuda serta berbincang mengenai situasi kamtibmas di lingkungannya tak lupa Personil Brimob mengajak agar selalu ciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya. Kamis, 02/05/2024.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Nyoman Sudarmaja mengatakat pentingnya mendeketakan diri dengan masyarakat guna menjalin kerjasama untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di suatu daerah.


“Brimob terus berupaya mendekatakan diri dengan masyarakat agar terjalin kerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif, Kamtibmas aman dan kondusif yang mempengaruhi kamajuan suatu daerah olehnya kita selalu mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan di Maluku ini”. Ungkap Iptu Nyoman. (V374)

×
Berita Terbaru Update