Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Meninggalnya Serka Elias Souisa Di Laut, Murni Kecelakaan Laut Sesuai Hasil Visum, Ungkap Dandim 1504/Ambon

Jumat, 02 Februari 2024 | 08:06 WIT Last Updated 2024-02-22T01:52:15Z


Ambon
- Global Timur News - Hampir 24 Jam saat Serka Elias Souisa (49) anggota Koramil Baguala dinyatakan hilang ketika melaut, tepat pada pukul 18.20 Wit berhasil di temukan oleh seorang nelayan, Guntur Tamaela di Negeri Amahusu, kecamatan Nusaniwe, dalam kondisi telah meninggal dunia, Kamis (01/02/2024).

Jenazah selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit tentara (RST) Ambon oleh personil Kodim 1504/Ambon, masyarakat dan Basarnas Ambon.


Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf. Leo Octavianus MS, S. Sos., M.I.Pol, saat diwawancarai wartawan di kamar jenazah rumah sakit tentara (RST) Ambon menjelaskan, hampir 24 jam kita melakukan pencarian bersama Basarnas, Polairud Polda Maluku, TNI Angkatan Laut, termasuk dukungan seluruh masyarakat, tepat pada pukul 18.20 Wit Serka Elias Souisa berhasil di temukan warga di Negeri Amahusu, kecamatan Nusaniwe dalam kondisi telah meninggal dunia.


"Serka Eliaas Souisa di temukan di luar areal TKP kejadian, hasil yang kita temukan, korban ini hanyut dan ditemukan di seputaran perairan pantai Negeri Amahusu oleh seorang nelayan," Jelas Dandim.


Selanjutnya kata Dandim, setelah menerima laporan, kami berkoordinasi dengan pihak Basarnas Ambon dan mengevakuasi korban ke rumah sakit tentara (RST) Ambon untuk melakukan visum.


"Dari hasil visum dokter, korban meninggal dunia murni karena kecelakaan di laut," Pungkasnya. (DNL)

×
Berita Terbaru Update