Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Batalyon B Pelopor Gelar Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri

Jumat, 14 Juni 2024 | 17:46 WIT Last Updated 2024-06-14T08:53:35Z

Foto : Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku gelar olah raga bersama 

Amahai
Globaltimur.com - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Program Beyond Trust Presisi Polri Indikator 1 Triwulan II Tahun 2024. Jumat, 14 Juni 2024.


Kegiatan Olahraga Bersama ini dihadiri oleh Danbrigif 27/Nusa Ina bersama personel, Kodim 1502/Masohi, Denpom XV/2 Masohi, Wakapolres Maluku Tengah bersama personel dan Polsek Amahai.


Selain Program Beyond Trust Presisi Polri Indikator 1 Triwulan II Tahun 2024, Kegiatan Olahraga Bersama tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan Polri sekaligus menjaga kebugaran fisik personel.


Foto : Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku gelar olah raga bersama 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Kompol Syaid Basahona menyatakan selain Program Beyond Trust Presisi Polri Indikator 1 Triwulan II Tahun 2024, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Sinergitas TNI-Polri untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara TNI dan Polri di wilayah Kab. Maluku Tengah.


“Sinergitas yang baik antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban mayarakat. olehnya itu kita terus mempererat hubungan TNI-Polri di wilayah Kab. Maluku Tengah dengan berbagai kegiatan yang positif dan menyehatkan seperti olahraga bersama ini”. Ungkap Kompol Basahona.


Kegiatan Olahraga Bersama tersebut di awali dengan Apel Pagi gabungan TNI-Polri yang dipimpin Oleh Danyon B Pelopor, kemudian di lanjutkan dengan giat Senam Sehat serta olahraga umum seperti Bola Volly, Tenis Meja dan Bola. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme mencermikan kekompakan TNI-Polri. (V374)

×
Berita Terbaru Update