Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Terbaik,,,Bodewin Wattimena Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Kota Ambon Jadi Walikota Definitif

Jumat, 05 April 2024 | 08:46 WIT Last Updated 2024-04-04T23:46:29Z

Foto : Bodewin Wattimena Fugur Terbaik Pimpin Kota Ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Bodewin Melkias Wattimena (BMW) dianggap layak melanjutkan kepemimpinan di Kota Ambon sebagai Walikota definitif. 


Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah meluncurkan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, yang berarti semua elemen terkait telah memulai prosesnya, termasuk penyelenggara pemilu, partai politik, dan para bakal calon yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 November 2024.

 

Dalam pantauan media, Bodewin Wattimena, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Walikota Ambon, telah melakukan beberapa kegiatan pemerintah Kota Ambon yang telah menyentuh seluruh pelosok kota, bahkan respon masyarakat terhadap Bodewin sangat positif, sehingga banyak yang menginginkan agar dia melanjutkan kepemimpinannya di Kota Ambon.

 

Salah satu contohnya adalah kegiatan WAJAR (Walikota Jumpa Rakyat) yang telah dilakukan di seluruh kecamatan di Kota Ambon, serta kegiatan Safari Natal dan Ramadhan di beberapa tempat yang perna dilakukan. 


Pada salah satu kegiatan Safari Ramadhan di Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon, Ketua MUI Kota Ambon menyampaikan harapannya agar Walikota Ambon Bodewin Wattimena dapat memperhatikan para ustad dan pendeta yang ada di Kota Ambon. 


Dalam pernyataannya, Ketua MUI juga menekankan pentingnya tahun 2024. Pernyataan tersebut mendapat respon positif dari para hadirin yang memberikan tepuk tangan meriah.


Bukan hanya itu, dalam beberapa kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kota Ambon, banyak masyarakat yang menginginkan Bodewin Wattimena melanjutkan kepentingan-nya menjadi Walikota Ambon.

 

Menanggapi keinginan masyarakat, Bodewin Wattimena mengatakan bahwa respon positif tersebut adalah alami dan bukan rekayasa, karena ia hanya menjalankan amanah yang diberikan kepadanya hingga tanggal 24 Mei mendatang. 


"Jika Tuhan berkehendak dan masyarakat menginginkannya, saya siap melanjutkan kepemimpinan sebagai Walikota Ambon," tegas Bodewin. (V374)

×
Berita Terbaru Update