Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambangi Warga Hitu Messing, Kapolsek Leihitu Gelar Jumat Curhat, Dan Bagi Sembako

Jumat, 05 April 2024 | 13:08 WIT Last Updated 2024-04-05T04:11:26Z

Foto : Kapolsek Leihitu dan Waka Polsek serta anggota Polsek Leihitu gelar Jumat curhat dan bagi sembako

Leihitu
- Globaltimur.com - Kapolsek Leihitu Iptu. Moyo Utomo yang di dampingi Waka Polsek Leihitu Ipda. M. Nismon Sifu, bersama personel Polsek menggelar Jumat curhat dan bagi sembako.


Kegiatan ini berlangsung pada pukul 09 : 00 Wit, yang bertempat di  Negeri Hitu, tepatnya Kantor Desa Negeri Hitu Messing, Kec. Leihitu, Kab. Malteng, dalam kegiatan Jumat curhat sekaligus pembagian sembako. Jumat 05/04/2024


Kegiatan tersebut  di Pimpin Oleh Kapolsek Leihitu Iptu. Moyo Utomo, Pembagian sembako tersebut kepada Warga yang kurang mampu menjelang hari Raya Idul Fitri. 


Dalam giat ini Kapolsek Juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pembagian sembako ini bukan di hitu saja tetapi di semua Negeri di kecamatan leihitu, agar Warga Masyarakat Kec. Leihitu tetap selalu dekat dengan Polisi. Ucapnya


Foto: Kapolsek Leihitu dan Waka Polsek serta anggota Polsek Leihitu gelar Jumat curhat dan bagi sembako

Adapun Saran dari warga masyarakat bahwa Polisi dan masyarakat harus saling membantu dalam hal apapun terutama untuk kenakalan Remaja pada saat ini, karena sering terjadi perkelahian antar anak" Maupun Para remaja. Pungkasnya (V374)

×
Berita Terbaru Update