Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek Manipa Di Seram Bagian Barat Bagikan Puluhan Takjil

Senin, 08 April 2024 | 03:38 WIT Last Updated 2024-04-07T19:49:38Z

Foto : Polsek Manipa Bagikan Puluhan takjil

Manipa
- Globaltimur.com - Untuk meningkatkan silaturahmi dan berbagi berkat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Polsek Manipa, Polres Seram Bagian Barat (SBB), melakukan aksi bagi-bagi takjil di depan Mapolsek Manipa, Minggu (7/4/2024).


Kapolsek Manipa, Ipda Edwin Richardo Mangare mengatakan, kegiatan berbagi takjil salah satu kepedulian Polri khususnya Polsek Manipa, terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.


"Kegiatan bagi takjil ini merupakan kita lakukan untuk bersilaturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama warga kecamatan Manipa,"kata dia, kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut.


Menurutnya, selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, juga bagian dari kepedulian sekaligus meningkatkan rasa toleransi diantara Polri dengan masyarakat.


Foto : Polsek Manipa Bagikan Puluhan takjil


Harapan utamanya hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat sehingga tercipta suasana yang aman, damai, nyaman dan tentram di selama bulan Suci Ramadhan, bahkan sampai lebaran Idul Fitri nanti,"terangnya.


Diakui, pembagian takjil itu dilakukan di depan Mapolsek maupun dengan menyambangi rumah-rumah warga.


Foto : Polsek Manipa Bagikan Puluhan takjil

"Sekitar 60 paket takjil siap santap hari ini yang kita bagikan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek, dan Bhayangkari. Paket kurma. Kita fokuskan untuk warga yang sedang melaksanakan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan ini,"tandasnya. (Yan)

×
Berita Terbaru Update