Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Monitoring Siskamtibmas di Tengah Masyarakat, Brimob Maluku Sambangi Tokoh Masyaratak Kota Piru

Selasa, 09 April 2024 | 12:42 WIT Last Updated 2024-04-09T03:44:11Z

Foto : Brimob Piru Gelar Patroli

Piru
Globaltimur.com - Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus melaksanakan Patroli Sambang Warga dengan Menyambangi Tokoh Masyarakat di wilayah kota Piru dam wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan Masyarakat. Selasa, 8/4/2024.


Dengan menyambangi sekaligus berdialog secara langsung dengan tokoh masyarakat, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik dalam memberikan informasi dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan mereka.


Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. Dostan M. Siregar, S.I.K.,M.M. mengatakan kegiatan patroli sambang warga ataupun tokoh masyarakat  tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian khususnya Brimob Maluku dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan bersama.


“Brimob Maluku berkomitme dalam menjaga kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Maluku. Dengan rutin melaksanakan Patroli sambang, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan keamanan”. Ungkap Kombes Dostan. (V374)

×
Berita Terbaru Update