Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Batalyon B Pelopor Menggelar Khatam Al-Quran Gabungan TNI-Polri

Selasa, 09 April 2024 | 12:47 WIT Last Updated 2024-04-09T03:54:20Z

Foto : Brimob Maluku gelar khatam Al-Quran gabungan TNI/Polri

Masohi
Globaltimur.com - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengadakan Khatam Al-Quran gabungan TNI-Polri dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M di Musala An-Nur Mako Batalyon B Pelopor. Senin, 8/4/2024.


Mengambil tema “Dengan Khatam Al-Quran, TNI-Polri senantiasa mendekatkan diri kepada Alloh SWT serta mengamalkan ajaran NYA dalam Pelaksanaan Tugas”.


Kegiatan Khatam Al-Quran tersebut di ikuti oleh Personel Brigif 27/Nusa Ina, Personel Yonif 731/Kabaresi, Personel TNI-AU Pos Pengamanan Bandara Amahai serta Personel Polres Maluku Tengah.


Sebelum pembacaan ayat suci Al-Quran bersama, Seluruh Personil mengawali kegiatan dengan Shalat Isya dan Shata Tarawih bersama di Musala An-Nur Mako Btalyon B Pelopor dengan khitmat.


Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Syaid Basahona mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud Sinegritas TNI-Polri dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan sekaligus kegiatan silaturahmi dalam mengisi kegiatan positif keagamaan.


“Alhamdulillah kami telah melaksanakan Khatam Al-Quran 30 Juz selama bulan Ramadhan tahun ini bersama TNI-Polri”.


“Ini merupakan wujud Sinegritas dalam mengisi bulan suci ramadhan serta semangat kebersamaan melaksanakan kegiatan keagamaan. Semoga dengan kegiatan ini TNI-Polri Khususnya Brimob senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta sehingga kita selalu di berikan kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tantangan tugas ke depan”. Ungkap Danyon B Pelopor. 


Khatam Al-Quran Gabungan TNI-Polri tersebut di hadiri oleh Al Ustadz Maulana Munawar Said dari Pondok Pesantren Al-Kahfi Masohi sebagai pengisi tausyiah dan juga pendamping pembacaan ayat suci Al-Quran. (V374)

×
Berita Terbaru Update