Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Luar Biasa Bumdes Desa Galala Berhasil Buka Turnamen Gawang Mini Walikota Cup Tahun 2024

Selasa, 16 April 2024 | 08:23 WIT Last Updated 2024-04-15T23:23:53Z

Foto : Pj. Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena Buka kegiatan Turnamen Gawang Mini Wali kota cup 2024

Ambon
- Globaltimur.com -Terselenggaranya Turnamen Gawang Mini Wali Kota Cup 2024 di Desa Galala atas kerja sama  Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Rurehe, Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) kota Ambon.


Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Gawang Mini Galala pada hari Senin, 15 April 2024, pukul 18:00 Wit.

 

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan" apresiasi dan terima kasih kepada Kormi Kota Ambon dan Bumdes Desa Galala yang telah bekerja sama dalam menyelenggarakan turnamen gawang mini ini. 


Dalam sambutannya itu Bodewin mengatakan" Pemerintah kota memberikan apresiasi terhadap upaya memasyarakatkan olahraga, termasuk dalam bentuk turnamen gawang mini, yang merupakan kolaborasi antara Kormi dan Bumdes desa Galala," Tutur Bodewin

 

Di jelaskannya juga" olahraga memiliki dua induk organisasi, yaitu Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olahraga Organisasi Masyarakat Indonesia. 

Foto : Pj. Wali kota Ambon Drs. Bodewin Wattimena

"Kormi bertanggung jawab dalam mengembangkan olahraga prestasi, sedangkan buknes bertanggung jawab dalam mengembangkan olahraga masyarakat, seperti senam, gawang mini dan lain sebagainya, bahkan turnamen Gawang Mini Walikota Cup ini merupakan upaya pemerintah kota dalam membangun semangat kebersamaan warga Ambon dalam membangun kota yang mereka cintai. Terangnya

 

Selain itu, Bodewin menekankan" pentingnya menjaga nilai sportivitas dalam turnamen ini. Ia mengajak semua peserta, penyelenggara, dan penonton untuk menjadikan Turnamen Gawang Mini Walikota Cup sebagai ajang kebersamaan dan mengembangkan bakat dalam olahraga, karena menang atau kalah bukanlah hal utama, tetapi yang penting adalah semangat untuk terus meningkatkan kualitas dan menghasilkan para juara dengan cara yang sportif dan objektif.

 


"Dengan diadakannya Turnamen Gawang Mini Walikota Cup Tahun 2024, diharapkan olahraga gawang mini dapat terus berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang populer di kota Ambon. Semoga turnamen ini sukses dan menghasilkan para juara yang terbaik," harap Bodewin di akhir sambutannya. (V374)

×
Berita Terbaru Update