Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Salahutu Gelar Buka Puasa Bersama Di Mapolsek Salahutu

Senin, 01 April 2024 | 18:57 WIT Last Updated 2024-04-01T10:00:14Z

Foto : Kapolsek Salahutu Iptu. W. Ismail

Salahutu
- Globaltimur.com - Setelah sore tadi lakukan kegiatan sosial kemanusiaan, Kapolsek Salahutu Iptu. W. Ismail tidak berhenti disitu, namun lanjutkan kegiatan lain yakni" berbuka puasa bersama di Mapolsek Salahutu bersama seluruh personel Polsek dan juga pengurus Bhayangkari ranting Salahutu, dan warga sekitar.


Kegiatan buka puasa bersama yang di prakarsai Kapolsek Salahutu itu, terlaksana pukul 18 : 36 Wit, yang di awali dengan arahan singkat dan doa singkat oleh Bhabinkamtibmas Tengah Tengah Aipda. Asri Sanaky. Senin 01/04/2024


Dalam arahan singkatnya Kapolsek Salahutu itu, mengarahkan personel Polsek maupun Bhayangkari Ranting Polsek Salahutu agar terus jaga kekompakan, kebersamaan dan toleransi.


Foto : Polsek Salahutu buka puasa bersama


Menurutnya" saat ini kita ada dalam sebuah kebersamaan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, dan siap menyambut hari raya Idul Fitri 1445. H tahun 2024.


Setelah itu kita juga akan masuk pada bulan Desember dimana itu adalah hari raya umat Kristiani, yang mana kita jug akan turut bersama - sama dalam kebersamaan merayakan-nya.


Foto : Depan Mapolsek Salahutu

Di tekankan yang paling penting adalah kita menjaga tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, dan toleransi antar umat beragama, sehingga sebagai Polisi kita ciptakan sebuah kedamaian di tengah masyarakat. Pungkasnya (V374)

×
Berita Terbaru Update