Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Giat Baksos di Panti Asuhan dan LP Al Azhar, Danlanal Saumlaki Lakukan Ini

Rabu, 17 April 2024 | 23:20 WIT Last Updated 2024-04-17T14:20:00Z

Foto : Danlanal Saumlaki giat baksos 

Saumlaki
- Globaltimur.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Saumlaki Letkol Laut (P) I Made Ardyan Budi H.,S.E., M.Tr.Hanla.,CRMP, beserta  Ketua Cabang 3 Korcab lX DJA lll Ny. Wenty Ardyan,  melaksanakan bakti sosial di MTS Al Azhar dan Pantia Asuhan  Bakti Luhur di Olilit Barat Kab. Kepulauan Tanimbar, Maluku. Rabu ( 17/04/2024 )


Bakti sosial merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meringankan beban masyarakat, oleh karna itu Danlanal Saumlaki mengunjungi lembaga yang berada di sekitar daerah Lanal Saumlaki yang dirasa membutuhkan bantuan.


Dalam kegiatan bakti sosial Danlanal mengunjungi Lembaga Panti Asuhan Bhaktiv Luhur dan juga Madrasah Tsanawiyah Al Azhar yang berada di Saumlaki, kegiatan tersebut dan Lanal Saumlaki memberikan sejumlah bantuan bahan pokok kepada pihak Panti Asuhan yang di harapkan bisa membantu meringankan beban lembaga tersebut.


Selain itu Danlanal Saumlaki juga memberikan sejumlah bantuan bagi lembaga pendidikan MTS Al Azhar berupa buku dan juga al qur’an , harapkan bantuan tersebut dapat membuat para siswa dapat mengamalkan dalam kegiatan sehari hari. (V374)

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Komandan Lanal Saumlaki Letkol Laut (P) I Made Ardyan Budi H.,S.E., M.Tr.Hanla., Ketua Cabang 3 Korcab IX DJA III Ny. Wenty Ardyan, Pabinhar Lanal Saumlaki Lettu Laut (S) Luky Candra.,S.E., Paur Yar Lanal Saumlaki Letda Laut (S) Naro Angkulevi. (V374

×
Berita Terbaru Update